Kimmy Kirimkan Surat Bagi Para Pemain Mobile Legends! Isinya?

Sepertinya para pemain Mobile Legends harus bersabar jika ingin memainkan hero baru bertipe mage/maeksman, Kimmy The Splat Quenn, pasalnya hero satu ini mengalami penundaan perilisan. Sebelumnya Kimmy di jadwalkan akan rilis pada tangga 23 Oktober 2018 namun karena ada bebrapa hal Kimmy di rencakan rilis pada tanggal 25 Oktober 2018. Tentunya kimmy memberikan sebuah alasan melalui sebuah surat yang ditunjukkan kepada para pemain Mobile Legends, kenapa dia harus menunda kedatangannya di Land of Dawn.

Jika Kalian cukup jeli dan memahami surat yang dikirmkan oleh Kimmy di dalam inbox kalian, tentunya penundaan ini bisa di simpulkan bahwa Moonton akan menghadirkan sebuah event dimana kalian akan berkesempatan untuk mendapatkan hero pertama yang memiliki dua analog ini secara cuma – cuma.

Pasalnya dalam surat tersebut Kimmy menyebutkan pencuri yang mengambil paket hadiah tersebut meninggalkan sebuah clue berupa kartu poker, dan jejak kaku sepatu badut, yang bisa di artikan Moonton akan menggelar sebuah limited time event dimaana kalian diwajibkan mengumpulkan hadiah berupa seperti kartu poker dan sepatu badut, yang kemungkinan besar berhadiah hero Kimmy ataupun skin Kimmy secara cuma – cuma.

Selain itu identitas pencuri yang di tulis di surat Kimmy jelas – jelas mengacu ke skin terbaru dari Karrie Jaster. Jadi bisa disimpulkan penundaan ini justru memberikan sebuah keuntungan (jika benar) bagi semua pemain Mobile Legends, karena kalian akan berkesempatan mendapatkan hero dan skin gratis.

Kimmy The Splat Queen sendiri adalah seorang wanita yang pakaiannya di dominasi oleh warna kuning, dan bersenjatakan sebuah senjata flamethrower. Flamethrower sendiri adalah sebuah senjata pelontar api, sehingga kemungkinan besar hero yang akan memiliki kemampuan speciality damage / poke ini akan berlemen api.

Kimmy The Splat Queen sendiri telah memiliki skill yang cukup memukau dimana damage yang dimilikinya merupakan gabungan dari magic damage dan physical damage. Namun dibalik serangannya yang sangat luar biasa itu, sepertinya serangan dar Kimmy akan cukup sulit untuk dikontrol.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.