Keseruan Shopee Indonesia Masters Hari Pertama: Ajang Adu Skill Para Streamer

Lokalgame – Hari Pertama Shopee Free Fire Indonesia Masters berhasil menghasilkan juara para streamer dalam turnamen Creator Games.

Berlangsung selama dua hari, Shopee Free Fire Indonesia Masters memberikan hari pertamanya kepada para pembuat konten di ranah Free Fire untuk berunjuk gigi.

Sebanyak dua belas streamer akan berhadapan satu sama lain dengan masing-masing streamer akan memimpin tiga pemain yang berasal dari Troopers.

Memang hiburan sudah berada di dalam DNA mereka, kelima pertandingan yang terjadi sangatlah unik dan seru. Namun siapakah yang akhirnya menjadi pemenang?

Dengan permainan yang solid dan hanya bermain buruk di satu ronde saja, LetDa Hyper berhasil mengangkat trofi sekaligus mengantongi satu Booyah.

Ronde pertama berjalan cukup solid untuk youtuber dengan 280.000 subscriber ini. Meski tidak berhasil mendapatkan Booyah!, LetDa masih mampu mendapatkan 320 poin.

Dalam ronde kedua pun, LetDa belum mampu mendapat Booyah! meski bermain cukup solid hingga berada di peringkat dua. Sayangnya, di akhir permainan squad dari LetDa lengah dan dimanfaatkan oleh tim dari Xyeraproject.

Ronde ketiga, sayang sekali tidak ditayangkan sepenuhnya baik dalam venue ataupun di livestream. Gangguan teknis memaksa pertandingan ini terjadi secara privat dan akhirnya LetDa berhasil mendapat Booyah! dengan skor dominan 600 poin.

Sayang, performa dirinya di ronde keempat sangat lesu karena tersisih di awal permainan dan hanya mampu meraih 85 poin saja.

Namun dalam ronde kelima, justru dirinya mendominasi meski tidak mencapai tahap akhir permainan.

Meski tidak mampu mencapai tiga besar, LetDa mampu mendapat 14 kill sehingga berhasil mendapat 415 poin. Bahkan, sang pemenang ronde tersebut, Kelvin Gaming hanya mampu meraih 320 poin saja.

Alhasil, dengan 1850 poin, LetDa berhasil mengangkat piala bersama dengan rekan-rekannya dan akhirnya menjadi juara di Creator Battle Shopee Free Fire Indonesia Masters 2019.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.