Inilah Alasan D’Arcy Lebih Cocok di Sidelane

Lokalgame – Sebagai salah satu hero terbaru di Arena of Valor (AOV), tentunya D’Arcy sangat diminati oleh pemain-pemain gim ini dan sempat dikatakan sebagai overpowered.

Namun, dengan kemampuan yang sangat baik untuk menghabisi satu hero dengan sangat cepat, D’Arcy ternyata lebih cocok untuk dimainkan di sidelane dibandingkan midlane.

Source: Dokumentasi LokalGame.com

Kenapa? Argumen pertama yang kita berikan adalah lemahnya kemampuan dirinya untuk menghabisi creep dibandingkan dengan mage lainnya.

D’Arcy hanya mempunyai satu skill yang bisa digunakan untuk membersihkan segerombolan creep (2 jika kamu menghitung ultimate miliknya).

Sejauh ini, D’Arcy hanya bisa menggunakan Dimensional Cube untuk menghabisi creepyang keluar setiap wave. Jika dihadapkan dengan Mage seperti Tulen, Ilumia, ataupun Ignis, D’Arcy tidak bisa menghabisi creep lebih cepat dari mereka dan cenderung akan kalah rotasi.

Source: Dokumentasi LokalGame.com

Namun, dia mempunyai kemampuan untuk melakukan harassment terhadap hero musuh yang sangat baik dengan skill Dimensional Walk serta Dimensional Cube miliknya.

Kedua skill tersebut akan memaksa hero musuh untuk keluar lane dan lebih berhati-hati dalam menjaga posisi agar tidak terkena damage yang sangat besar. Inilah kenapa sebaiknya, kalian memainkan dia di sidelane.

Source: Dokumentasi LokalGame.com

Ultimate miliknya, juga tidak seperti mage yang mampu memutarbalikkan keadaan dengan satu tombol. Kemampuan terkuat milik D’Arcy justru harus digunakan untuk memulai pertarungan karena tidak bisa diaktifkan secara langsung.

Dimensional Portal akan mengembalikan musuh yang ditandainya ke arah portal tersebut dua detik setelah mengeluarkan skill ini.

Dalam dua detik tersebut, D’Arcy memang bisa berjalan atau memukul unit lain. Namun, pemain D’Arcy harus tetap fokus terhadap target yang sudah ditandai dengan Dimensional Portal agar mampu menempatkan Dimensional Cube di waktu yang tepat.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.