Inilah 5 Tips Jitu Memilih Emblem dan Talent Mobile Legends

Lokalgame Selain kekuatan hero, emblem dan talent di Mobile Legends juga sangat penting dan bisa membawa kemenangan apabila cocok dengan hero yang dipakai. Efek yang diberikan bisa sangat beragam dan dapat meningkatkan potensi hero. Untuk itulah, Dunia Games bakal membagikan tips jitu untuk memilih emblem dan talent Mobile Legends supaya hero kamu jadi lebih kuat lagi.

1. Pilih Emblem Sesuai Dengan Role di Dalam Game, Bukan Role Hero

Saat di dalam game dan ingin memilih emblem, pastikan dulu kamu tahu role-mu di dalam game, bukan role hero karena ada beberapa hero yang bisa memegang role lain walaupun tidak tertera di dalam game; misalnya beberapa hero fighter yang bisa jadi hero tank, atau hero tank yang bisa dibuat menjadi hero damage.

Yang pasti kamu harus sepakat dahulu sama rekan satu tim mau jadi apa heromu di dalam game. Jangan sampai kamu malah merusak permainan dan dikira nge-throw ya.

2.   Nyalakan Talent Tier 3 Terlebih Dahulu

Di beberapa kondisi, kamu pasti memiliki level emblem terbatas sehingga membuatmu hanya bisa menaikkan beberapa talent saja. Tapi kamu harus ingat bahwa talent tier 3 sangatlah penting dan wajib dinaikkan paling awal. Efek di tier 3 ini sangat berguna walaupun kamu tidak menaikkan talent tier lainnya.

Saat sudah mendapatkan level emblem lebih baik, baru kamu bisa tingkatkan yang lain atau memilih talent tier 3 yang lebih baik.

3.   Gunakan Emblem Custom Dengan Level Tertinggi

Untuk masalah emblem, sangat tidak disarankan untuk menggunakan dua common emblem yang ada di level awal kecuali terpaksa. Alasannya karena efek kedua common emblem ini tidak terlalu mendukung heromu. Anggap saja kamu menggunakan Ruby tapi memakai common emblem dibandingkan custom tank yang punya cooldown reduction dan efek lainnya.

Baik common physical maupun common magical emblem bisa saja kamu gunakan kalau selisih custom emblem yang ingin dipakai lebih dari 20. Jika tidak lebih dari itu, maka custom emblem jauh lebih berguna, terutama di talent tier 3.

4.   Jangan Asal-asalan Memilih Talent Tier 3

Saat kamu sudah mencapai level maksimal untuk emblem, kamu harus tahu apa fungsi talent tier 3 dan siapa saja yang cocok ya Broh. Alangkah lebih baik kalau kamu tidak memlih asal-asalan karena dampaknya lumayan besar di dalam game. Sebelum memilih talent tier 3 di emblem, kamu dapat membaca deskripsinya terlebih dahulu.

Jika sudah membaca deskripsi dan paham siapa saja yang cocok, pakai talent tersebut dan sesuaikan dengan talent tier 1 dan 2. Kalau kamu sudah paham komposisi talent, hero kamu pasti jauh lebih kuat nantinya.

5.   Manfaatkan Talent Page dan Ganti Nama Sesuai Kemauanmu

Tips terakhir untuk memlih emblem adalah manfaatkan talent page yang ada. Di awal, kamu hanya akan mendapatkan satu talent page dan bisa kamu buka lagi dengan menggunakan 100 ticketTalent page sangatlah penting dan berguna, apalagi kalau sudah mencapai rank tinggi dan kamu tidak pasti mendapatkan role yang kamu mau.

Tidak lupa juga kamu bisa mengubah nama talent page sesuai dengan kemauanmu loh Entah nama hero, tipe build item, atau lainnya.

Itulah tadi beberapa tips untuk memilih emblem dan talent di Mobile Legends. Semoga bermanfaat dan Broh dapat sendiri memilih kesukaanmu sehingga kamu jadi lebih kuat di dalam game.

You might also like

Leave A Reply