Ini Yang Terjadi Ketika Gamer PUBG Mobile Mencoba Bermain Free Fire

Lokalgame – Masih ada saja gamer yang beranggapan kalau genre dan tema game sama, seperti PUBG Mobile dan Free Fire, maka akan sama juga ketika dimainkan. Tetapi sebenarnya ketika dimainkan, akan ada yang berbeda dan bisa membuat gamer kebingungan ketika bermain.

Secara gameplay, jika kita sudah pernah bermain PUBG Mobile, tidak akan begitu kesulitan ketika pertama bermain Free Fire, begitu pun sebaliknya.

Tetapi ketika di dalam game, ada hal baru yang berbeda dan pastinya akan membuat gamer PUBG Mobile harus beradaptasi lagi ketika bermain Free Fire.

Apa saja hal yang berbeda tersebut:

1.  Tidak Ada Pintu?

Pertama yang sangat membedakan adalah pintu bangunan. Jika kita sebelumnya bermain PUBG Mobile, tentu sudah biasa menemukan pintu di bangunan rumah. Tetapi berbeda dengan Free Fire.

Walau sama-sama banyak rumah, Free Fire berbeda dari PUBG Mobile yaitu tidak ada pintu yang biasanya ada di rumah-rumah.

Jadi jika sudah terbiasa bersembunyi di rumah dengan pintu tertutup ketika bermain PUBG Mobile, maka jangan berpikir untuk sembunyi dengan aman di dalam rumah ketika bermain Free Fire.

2.  Tongnya Bisa Meledak

Jika di PUBG Mobile hanya ada tong yang bersifat ornamen, maka di Free Fire ada juga tong yang bisa meledak jika ditembak!

Ledakan dari tong bisa membuat karakter yang terkena ledakan mengalami knock bahkan mati.

Selain itu ada juga tumpukan ban di Free Fire yang bisa menambah lompatan untuk karakter. Bahkan bisa melompat ke atap rumah.

3. Step Musuh Tidak ada,Tau-taunya Sudah di Belakang

Di PUBG Mobile, kalian bisa melihat step dari musuh, bahkan ketika musuh bergerak merunduk maupun tiarap. Berbeda dengan di Free Fire.

Jika dalam kondisi berdiri normal dan bergerak, step akan bisa dilihat lawan melalui mini map. Tetapi ketika merunduk atau tiarap, step kita tidak akan terdeteksi.

Jadi jangan kaget kalau tahu-tahu ada musuh di belakang tanpa terdeteksi ketika bermain Free Fire.

4.  Tidak Ada Recoil

Selanjutnya adalah recoil senjata. Jika di PUBG Mobile, recoil ditandai dengan pergerakan moncong senjata dan bidikan ketika menembak, maka di Free Fire moncong senjata dan bidikan tidak bergerak.

Tetapi bukan berarti tidak ada recoil. Walaupun moncong senjata dan bidikan di Free Fire tidak bergerak, peluru yang dilontarkan tidak berarti lurus-lurus saja. Pelurunya menyebar.

Persebaran peluru ini bisa dibilang sama dengan recoil, tetapi moncong senjata dan bidikan tidak bergeser sehingga tidak terlihat itu adalah recoil.

5.  Enaknya Senjata Dah Ada Scope

Terakhir adalah adanya scope default dari masing-masing senjata. Jika bermain PUBG Mobile kita menggunakan senjata awal yang benar-benar tidak memiliki scope, maka di Free Fire justru sudah ada scope default untuk masing-masing senjata.

Scope default di Free Fire yang dimaksud setara dengan scope red dot yang ada di PUBG Mobile. Tetapi bukan berarti tidak ada upgrade untuk scope.

Jika ingin mendapatkan scope yang lebih jauh, maka kita harus mencari dari looting.

Itu dia beberapa hal yang kemungkinan akan terjadi ketika gamer PUBG Mobile pertama kali mencoba bermain Free Fire.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.