Ini Dia M249, Senjata Paling Mematikan di Free Fire

Lokalgame Dalam gim Survival Battle Royale, keberadaan vest atau armor dan juga helm akan membuat kita lebih aman berperang, termasuk di Free Fire. Tapi ternyata vest dan armor tidak bisa menjamin keselamatan kita dari yang namanya senjata M249 di Free Fire

Senjata jenis Light Machine Gun (LMG) ini sulit ditemukan dan hanya tersedia dari air drop. Tidak heran karena kemampuan menghancurkan dari M249 di Free Fire sangat kuat

M249 berbeda dari AR apalagi SMG. Senjata yang mengingatkan pada perang ala Rambo ini memiliki damage yang sangat besar Dari 100 poin, M249 ada di angka 94. Tidak heran jika senjata ini bisa dengan mudah merusak vest maupun helm level 3 sekalipun.

Damage besar serta kapasitas peluru yang banyak, mencapai 100 butir peluru, membuat M249 bisa digunakan dalam clutch ketika kita berperang melawan satu skuad sekalipun.

Namun yang wajib diperhatikan, ketika menggunakan M249, kita tidak bolegh menghambur-hamburkan peluru. Walau memiliki kapasitas sampai 100 peluru, M249 menggunakan peluru khusus yang hanya didapatkan dari air drop.

Menghambur-hamburkan peluru sama saja dengan membuat M249 menjadi tidak berguna karena bisa kehabisan peluru dengan sangat cepat. Senjata tanpa peluru? Lebih baik langsung buang saja kan.

Satu lagi kelebihan dari M249 adalah mobilitas yang cukup tinggi. Walau senjata kelas LMG biasanya memiliki bobot berat dan sulit dipindahkan, M249 di Free Fire berbeda. Senjata ini bisa dibawa dengan cukup cepat.

Recoil dari M249 juga tergolong stabil untuk kelas senjata berat. Tetapi senjata ini tidak memungkinkan dipasangkan dengan equip lain seperti scope, maupun peredam suara atau juga Muzzle.

You might also like

Leave A Reply