Ini Dia Cara Paling Cepat Menghancurkan Tower Dalam Semenit di Mobile Legends!

Sebagai game genre MOBA, kamu bisa memenangkannya dengan cara menghancurkan base musuh. Artinya, kamu harus cepat menghancurkan tower yang berada di area lawan dan melindungi base kita.

Semakin kamu cepat menghancurkan tower musuh, semakin besar juga kemungkinan kamu untuk menang di Mobile Legends!

Tidak peduli seberapa banyak jumlah kill dan assists yang kamu miliki, kalau kamu tidak pernah berpikir untuk menghancurkan tower, jangan harap kamu ingin naik tier rank.

Maka dari itu kami ingin memberikan pengetahuan kepada kamu untuk cepat menghancurkan tower dalam semenit di Mobile Legends. Apa saja sih yang bisa bikin cepat? Berikut adalah jawabannya!

Hero Spesial Tower

Melakukan push tower sudah pasti dapat dilakukan dengan jumlah pasukan yang banyak, menggunakan hero dengan damage besar dan movement speed tinggi bisa membuat creep kamu cepat di dekat tower.

Hero yang memiliki damage persecond yang bagus di Mobile Legends salah satunya adalah Zilong, Bane, Helcurt dan Karrie. Mereka bisa sapu bersih creep dan dapat meruntuhkan tower dengan super cepat!.kumpulan berita mobile legends terlengkap hanya di lokalgame.com jangan lupa follow medsos lokalgame ya.

Terpenuhinya pendengaran yang jelas dan alat komunikasi yang baik menjadi penambah poin kemenangan kamu di Mobile Legends.

Jegat Creep Lawan

Kalau kamu sudah menguasai hero di Mobile Legends, pastinya kamu juga harus tahu teknik memotong jalur creeps. Cara ini sangat ampuh dan cepat menghancurkan tower dalam semenit di awal permainan.

Kamu bisa menggunakan taktik ini lewat hero tank yang memiliki skill damage area. Contohnya adalah dengan menggunakan hero Grock, Helios, dan Johnson.

Hero tank tersebut bisa dengan cepat menghabiskan creeps tanpa perlu takut diganggu oleh hero lawan, usahakan juga kamu ditemani oleh hero mage atau supportdalam melakukan ini.

Harass Tanpa Henti

Jangan kasih musuh kamu waktu untuk farm di hutan, kalau bisa bawa mereka berlima untuk datang di satu mid lane! Cara ini tidak bisa kamu lakukan saat bermain solo,setidaknya butuh 2 atau 4 teman untuk melakukannya.

Sebelum bertanding, pastikan pada fase drafting kalian sudah menentukkan hero-hero pusher yang memiliki role seimbang. Dibutuhkan dua buah hero tank dan dua hero damage persecond!

Gunakan meta Grock, Balmond, Zilong, dan Miya dalam satu tim. Kemudian saat kalian mulai bertanding, langsung berkumpul di midlane! Hero tank akan memotong creeps,dan hero damage fokus meruntuhkan tower.

Cara cepat menghancurkan tower ini bisa dilakukan dalam semenit, bahkan dalam hitungan detik kamu sudah bisa meruntuhkan lane tengah!

***

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.