Hero Baru AOV Warrior Cantik Dengan ‘Guncangan’ Asik

LokalGame – Setelah Driver, Yena dan Enzo nampaknya AOV belum berhenti merilis hero baru yang tentunya akan di hadirkan untuk beberapa waktu kedepan, bisa lama bisa cepat nampaknya benar-benar tidak ada bocoran yang jelas mengenai kapan hero-hero ini akan segera rilis, setelah 3 nama yang kami sebutkan diatas, Arena of Valor besutan Tencent ini sudah siapkan satu lagi nama tambahan yang bakal menemani kamu di Horizon Valley di 2019, mungkin.

Siapa dia?

Dia adalah Brawler, belum ada informasi tambahan mengenai kejelasan hero satu ini, namun lagi-lagi bocoran seperti ini sudah banyak beredar di Internet berkat fitur Test Server yang disediakan oleh Tencent.

Posisinya dimana?

Jika kita melihat dari tampilan dan lambang yang ada, dengan lambang Pedang hero seperti ini biasanya memiliki Class Warrior, namun belum jelas apakah nantinya akan menempati role Warrior/Tank ataupun Warrior/Assasin. Hero ini juga memiliki kemampuan serangan jarak dekat atau melee attack. Jadi ya sudah bisa dibayangkan lah ya berdasarkan Video bocoran yang di beberkan oleh Kurohiko dibawah:

Preview Tampilan

Dari segi tampilan jelas tidak akan kalah menggemaskan dengan Yena tentunya, dengan gestur yang agak berguncang ini nantinya kami yakini bakalan digemari dan digandrungi para player AOV dimanapun mereka berada.

Masih dari ras manusia, nampaknya Tencent masih menekuni dan gemar membuat dan merilis hero yang berasal dari ras manusia, alasanya? karena keren? atau lebih diterima di pasar mikro transaksi? ups!

You might also like

Leave A Reply