Gugur dari DreamLeague Season 11, Mineski Berpisah dengan Febby dan Pieliedie

LokalGame – Setelah gugur dari DreamLeague Season 11, beberapa tim Dota 2 sudah langsung berbenah dengan mengubah roster mereka. Mineski jadi tim yang pertama, berpisah dengan Febby dan Pieliedie.

Mineski mengawali musim Dota Pro Circuit 2019 dengan performa yang buruk. Meskipun memiliki roster yang terlihat menjanjikan, mereka cukup terpuruk dan tidak pernah lolos ke turnamen Pro Circuit manapun. Di Asia Tenggara mereka masih kalah dari Fnatic, TNC, bahkan dari Tigers dan BOOM ID paling tidak saat itu.

Masuknya Pieliedie di bulan November kemudian Ahjit di bulan Januari memberikan titik terang. Untuk pertama kalinya mereka berhasil lolos ke turnamen Pro Circuit, yaitu DreamLeague Season 11. Sayangnya finis di posisi 12 besar tidak membuat roster ini bisa bertahan paling tidak satu iterasi Minor-Major lagi.

Hingga hari ini, Mineski belum mengumumkan siapa yang akan menggantikan posisi Febby dan Pieliedie. Setelah DreamLeague Season 11 ini, Mineski sendiri harus langsung mempersiapkan diri untuk bertanding di kualifikasi MDL Paris Major.

You might also like

Leave A Reply