Generasi Baru Bergabung! Asta Black Clover Hadir di Jump Force!

Generasi lama bertemu generasi baru, Asta hadir di Jump Force! Seperti apa Asta ketika melawan Ichigo dan Zoro? Simak gambar-gambarnya di sini!

Salah satu gim yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar manga Jepang, terutama Shonen Jump adalah Jump Force, dan kali ini, Asta hadir di Jump Force!

Tentu saja kehadirannya bisa dibilang cukup mengejutkan, namun tidak terlalu juga.

Mengejutkannya karena Asta dari Black Clover bisa dibilang serial baru dan karakter baru yang memang sedang naik daun di Shonen Jump.

Tidak mengejutkannya Asta hadir di Jump Force ya karena serialnya cukup populer, di Jepang maupun internasional, sehingga tidak mengejutkan jika dia hadir di gim kolaborasi ini.

Sebelumnya juga serial Black Clover sudah mendapatkan serial gim mereka sendiri, yaitu Black Clover: Quartet Knights dan Black Clover: Phantom Knights untuk Android dan iOS.

Dalam penampilannya di scan-an majalah ini, gambar-gambar Asta di Jump Force itu sepertinya menampilkan Demon Form dari Asta.

Pedang Anti Magic dari Asta yaitu Demon Sword juga ia kenakan. Di sini Asta sepertinya akan dominan menjadi tipe pengguna pedang seperti Ichigo Kurosaki dan Rorona Zoro.

Nah bagaimana menurutmu? Apakah menarik Asta hadir di Jump Force, dan akan ada generasi lama (Dragon Ball, Naruto, One Piece) ditambah generasi baru dari Black Clover di sini?

Menurutmu, generasi baru mana lagi yang cocok untuk masuk di Jump Force? Apakah Deku dari Boku no Hero Academia? Atau mungkin Boruto dari serial Boruto: Naruto Next Genereation?

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.