Game Resident Evil 3 Remake Diprediksi dalam Pengerjaan

Resident Evil 3 2019

Capcom saat ini sedang mempersiapkan rilis Resident Evil 2 remake awal tahun depan. Game belum dirilis, tapi studi tampaknya mengerjakan remake lainnya.

Capcom dikabarkan sedang menggarap remake Resident Evil 3: Nemesis. Fans seri game Resident Evil telah membahasnya dalam sebuah forum. Dalam sebuah diskusi Resetera, moderator Dusk Golem mengklaim, Resident Evil 3: Nemesis sudah dalam pengembangan penuh.

“Saya menjaga bibir tetap tertutup, jadi jangan tanya apa pun. Tapi, Remake 3 sedang dalam pengembangan penuh sekarang. Saya pikir di luar itu mereka menunggu untuk melihat bagaimana REmake 2 dan 3 tampil, tapi REmake 3 hampir pasti akan tampil baik.

Dusk Golem sebelumnya telah membocorkan informasi akurat tentang seri Resident Evil. Moderator yang sama juga bertanggung jawab untuk membocorkan informasi tentang Not a Hero DLC for Resident Evil 7 sebelum resmi dirilis oleh Capcom.

Selain berbagi berita, Dusk Golem juga percaya remake lain dari game Resident Evil yang lebih tua juga sedang dalam pengerjaan.

“Saya harap ‘Code Veronica’ terjadi karena saya merasa ini adalah game Resident Evil (RE) yang paling membutuhkan remake. Tapi Resident Evil 3 (RE3) merupakan game RE utama yang membutuhkan versi untuk memudahkan porting di masa depan,” tulis Dusk Golem.

Resident Evil 2 remake telah menarik perhatian dan sebagian besar penggemar antusias di cuplikan dan demo gameplay yang baru-baru ini dirilis. Dipercaya, game remake ini akan berhasil tahun depan saat dirilis secara resmi pada 25 Januari.

Sementara itu, Resident Evil 3: Nemesis yang dirilis pada 1999 merupakan game lain yang sangat sukses pada saat peluncurannya. Game mengesankan karena memiliki monster yang gigih mengikuti pemain di seluruh Kota Raccoon.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.