Game Mobile Ala Skyrim, The Elder Scrolls Blades Ditunda Perilisannya

Resmi diumumkan melalui presentasi Bethesda di panggung E3 2018, The Elder Scrolls Blades memang terlihat seperti game mobile yang sukses membawa dunia fantasi khas Skyrim dalam genggaman.

Walaupun berstatus sebagai game mobile, game ini memang terlihat memiliki potensi yang cukup baik, apalagi jika Bethesda berhasil menarik perhatian penggemar franchise Elder Scrolls untuk ikut memainkannya.

Setelah diumumkan akan rilis pada musim gugur tahun ini, sayangnya The Elder Scrolls Blades mengalami penundaan rilis ke awal tahun 2019 mendatang. Mengenai keputusan penundaan rilis ini, Bethesda hingga sekarang masih belum memberikan alasan pasti.

Seolah tidak ingin membuat fans penasaran, mereka tetap memberikan beberapa update informasi terbaru dan pembukaan masa pra-registrasi yang bisa langsung kamu akses di website resminya.

 

Jika kamu masih asing dengan konsep yang ditawarkan game ini, The Elder Scrolls Blades adalah game RPG terbaru yang mengusung beragam elemen serupa dengan seri utamanya di konsol. Selain dibangun dengan kualitas grafis fantastis, game ini juga memberikan pemain kesempatan untuk mengatur kota,

mengakses mode PvP yang menegangkan, serta menjelajahi beragam dungeon. Sekilas memang terlihat seperti Skyrim dalam mode FPS, namun game ini tidak memberikan kebebasan eksplorasi open-world.

Seperti informasi di atas, The Elder Scrolls Blades rencananya akan dirilis pada awal tahun 2019, untuk Android dan iOS. Kamu bisa mengunduhnya secara gratis setelah gamenya rilis, dan microtransaction sudah pasti akan menjadi jalan utama Bethesda untuk meraup keuntungan dari game ini.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.