FNATIC RESMI UMUMKAN NEMESIS MENJADI MIDLANER PENGGANTI CAPS!

E-Sports

Transfer di Region EU kian memanas, setelah Fnatic memperkenalkan Midlaner terbaru mereka, Nemesis. Kedatangan Nemesis di Fnatic tak lain karena pemain andalan mereka, Caps harus hengkang dan bergabung dengan tim rival, yaitu G2 Esports.

 

Pemain bernama lengkap Tim Lipovšek ini bukanlah orang sembarangan. Bersama dengan Mad Lions E.C, ia berhasil membantu timnya untuk menjuarai European Masters (EM) 2018 Summer Main Event. Sebelumnya lokalgame juga pernah membahas rumor kedatangan Nemesis di Fnatic. Fnatic memperkenalkan kehadiran Nemesis dengan gaya yang cukup angkuh.

“Kami adalah Fnatic, kami bisa membuat (pemain) terbaik, kami melakukan itu demi mendapatkan hasil terbaik. Untuk itu kami memberikan mahkota raja kepada Nemesis,” tulis Fnatic dalam cuitannya di Twitter.

 

Sebelum diperkenalkan secara resmi, Team Director Fnatic, YoungBuck memberikan beberapa pesan kepada pemain barunya. Mereka menyebut bahwa Fnatic merupakan tempat terbaik untuk menjadi seorang bintang. Mereka memiliki segalanya, mulai dari peralatan berlatih hingga pemain-pemain yang ramah untuk mendukung seseorang menjadi lebih baik.

 

Fnatic memang tidak berbohong, terbukti dengan lahirnya bintang baru seperti Caps. Tak hanya itu, Nemesis juga pemain yang sangat berpotensi. Terbukti dengan permainan makro-nya yang baik. Bagi yang ingin melihat permainannya, kalian bisa melihat pertandingannya bersama Mad Lions dalam video ini:

Well, Mudah-mudahan Nemesis menjadi bintang seperti yang diharapkan oleh Fnatic. Dilihat dari makro game yang ia miliki, Nemesis mempunyai kemampuan itu. Selamat Datang di Fnatic, Nemesis!

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.