Faramis, Support Baru Mobile Legends yang Bisa Menghidupkan Siapapun

LokalgameRole support menjadi sebuah role yang jarang sekali mendapatkan penambahan hero. Tercatat Moonton memberikan Angela sebagai hero support terakhir pada bulan Desember 2017. Sejak saat itu Moonton kerap menambahkan role lain di luar support.

Pada penghujung tahun 2018 ini, Moonton akhirnya menambahkan Faramis sang alchemist. Hero baru ini memiliki skill yang bisa membangkitkan teman-temannya di pertempuran selama beberapa detik.

Penjelasan beberapa Skill Faramis sebagai berikut :

Vicious Retrieval (pasif)

Ketika unit-unit mati di dekat Faramis, mereka meninggalkan jiwa di tempat tersebut. Dengan mengambil jiwanya, Faramis memulihkan HP sebesar 80(+40 persen magic power) dan mengeluarkan energi jahat ke unit musuh terdekat. Energi jahat tersebut memberikan 150(+100 persen magic damage).

Vicious Retrieval adalah skill pasif yang mengerikan. Dengan skill ini Faramis bisa melukai musuh-musuh yang ada di sekitarnya sambil tetap mendapatkan regenerasi HP. Skill pasif ini sangat berguna untuk menekan lane ataupun ketika team fight.

Shadow Stampede

Faramis memasuki mode shadow, meningkatkan movement speed sebesar 70 persen, serta menerima tambahan physical dan magical defense selama 3 detik. Faramis meninggalkan Mark of Shadow pada Hero Lawan yang melakukan kontak dengannya dan memberikan magic damage. Ketika dia keluar dari mode shadow, semua hero lawan yang telah memiliki Mark akan ditarik oleh Faramis dan menerima tambahan magic damage.

 

Shadow Stampede merupakan skill yang unik. Dengan masuk ke mode shadow Faramir bisa bergerak cepat sehingga sangat berguna untuk melakukan inisiasi. Selain itu Faramir tetap bisa menggunakan skill Ghost Brusters, sehingga bisa memberikan damage tambahan yang sangat menyakitkan di early game.

Ghost Bursters

Faramis mengambil physical energy dari atmosfer untuk menciptakan Burst of Evil 

Spirit. Ledakan tersebut akan memberikan magic damage dan tambahan magic damage ketika di sekitar target skill ada unit musuh lainnya.

 

Ghost Bursters adalah skill burst damage yang paling direct. Saat menggunakan skill ini pastikan ada lebih dari satu target agar damage yang dihasilkan meningkat.

 

Cult Altar

 

Faramis memanggil sebuah Altar yang berlangsung selama 10 detik. Hero satu tim 

yang tereliminasi di dalam Altar ini akan di-Resurrect seketika, mendapatkan 80 persen HP dan 100 persen attack.

Cult Altar adalah skill yang mendefinisikan Faramir sebagai support.

Dengan adanya skill ini, Faramir bisa saja membalikkan keadaan team fight dan membalaskan wipeout yang dilakukan tim musuh.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.