Fakta Lunox Mobile Legends: Selamat dari Keputusasaan di Dunia!

Bagi kalian yang bermain Mobile Legends, kalian tentu sudah tahu ada satu hero baru yang menjadi pilihan di Land of Dawn, Lunox. Tetapi pasti kalian tidak begitu tahu mengenai kisah dan fakta Lunox Mobile Legends kan?

Hero yang satu ini memiliki kisah dan fakta yang sangat unik. Ibarat yin dan yang, dua unsur yang berlawanan menjadi satu di dalam hidup dan kisah dari Lunox.

Terlahir sebagai Mage, Lunox sejatinya akan memberi magic damageyang mematikan untuk lawan. Tetapi di sisi lain, skill Lunox juga bisa memberikan heal kepada dirinya sendiri! Unik kan?

Apalagi fakta Lunox Mobile Legends? Yuk sama-sama kita simak di bawah ini.

Lahir Dari Twilight Orb

Dalam kisahnya, Lunox hadir bukan sebagai keturunan dari siapapun. Lunox digambarkan terlahir dari Twilight Orb yang melahap energi dari dalam mage.

Ketika Twilight Orb terbuka, Lunox hadir dari dalamnya lalu melangkah keluar. Saat terlahir hingga keluar, Lunox yang sudah dikelilingi oleh kekuatan Order and Chaos.

Selamat dari Keputusasaan

Selanjutnya diceritakan juga bahwa Lunox hidup dalam gejolak yang luar biasa. Kekuatan yang ditimbulkan oleh Order and Chaos yang saling berlawanan membuat dunia jatuh dalam keputusasaan.

Saat dunia berada di dalam keputusasaan, ada satu orang gadis misterius yang mampu bertahan dan selamat dari keputusasaan. Dia adalah Lunox.

Kekuatan Unik – Berkhayal

Berbeda dengan hero mage lainnya yang biasanya mempelajari kemampuan sihir, Lunox justru memiliki kekuatan unik yang di luar nalar, yaitu berkhayal!

Gak percaya? Dalam kisahnya, Lunox memiliki bakat unik yang mampu membawa dia keluar dari keputusasaan. Lunox mampu memproyeksikan mimpinya menjadi kenyataan dan mengubahnya.

Tidur Abadi

Inilah takdir yang harus ditanggung oleh Lunox karena memiliki kekuatan Order and Chaos. Lunox harus menyalurkan dua kekuatan tersebut ke alam mimpi dan menjadi salah satu twilight orb untuk menyelamatkan dunia. Sebagai gantinya Lunox jatuh ke tidur abadi!

Namun takdir tersebut juga mengatakan bahwa suatu hari Lunox akan terbangun untuk melanjutkan hidupnya yaitu menemukan Twilight Orb lainnya yang terlupakan oleh sejarah.

Menyerang Sekaligus Heal

Ini fakta unik dari Lunox di dalam game. Skill Starlight Pulse membirkan kemampuan Lunox memanggil Rain of Starlight dan memberikan magic damage ke musuh.

Selain itu, Lunox juga mendaparkan regenerasi HP alias heal over timekepada Lunox. Efek regenerasi bahkan menjadi dua kali lipat ketika Rain of Starlight melakukan hit ke lawan!

Itu dia fakta Lunox Mobile Legends yang jarang diketahui dan harus kalian ketahui. Nah, apakah kalian sudah punya Lunox dan sudah memainkan Lunox? Apakah mage ini worth untuk dimiliki?

 

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.