EVOS Esport Angkat Piala di Grand Final ASL Season 2

EVOS Esport taklukan Sang Naga Merah, GGWP ID, untuk menjadi juara musim panas di Grand Final ASL Season 2

Lokalgame – Harimau putih juara. EVOS Esport berhasil taklukan GGWP dalam 4 pertandingan hebat di Grand Final ASL Season 2. Namun perlawanan yang dilakukan oleh Aldi dan kawan-kawan tidak boleh diremehkan, Dengan fokus di awal permainan, Wiraww, Wyvorz dan rekan selalu dibuat kewalahan dalam setiap situasi.

Pertandingan pertama berjalan sangat hebat untuk EVOS Esport. Kemampuan untuk mengambil awal permainan dan merusak tempo dari GGWP menjadi kunci kemenangan mereka.

Dalam game kedua, pertandingan berjalan sangatlah sengit dari kedua tim. Baku hantam hampir selalu terjadi dan membuat penonton terkagum-kagum. Alhasil, GGWP lah yang mampu keluar sebagai pemenangnya.

Dalam pertandingan selanjutnya, pertandingan berlangsung lebih lambat dari sebelumnya. Uniknya, EVOS menggunakan Elsu di midlane untuk menghadapi Liliana milik CL.

Dan eksperimen tersebut berhasil dan MythR mampu menangkal keagresifan GGWP hingga menjaga permainan tetap berada di keunggulan milik EVOS. Akhirnya, MythR dan rekan menutup permainan dengan kemenangan.

Pada babak puncak EVOS Esports sudah dinantikan oleh GGWP (pemuncak klasemen regular season) dan bertanding dalam format best of 5.

Pertemuan terakhir antara kedua tim berlangsung tarik ulur. Sayangnya, EVOS bermain lebih baik dalam menangkal keagresifan dari GGWP. Rourke milik Uugajah sempat menyulitkan rotasi dari tim harimau putih. Namun sangat disayangkan, Naga merah tidak mampu mendapat keunggulan yang lama.

Kedua tim bermain dengan kemampuan maksimal mereka dan memberi suguhan pertandingan yang sangat ketat, EVOS yang mampu unggul pada game pertama, diimbangi oleh GGWP pada game kedua.

 

Namun pengalaman dan fleksibilitas pick dari hero menjadi kelebihan EVOS dan akhirnya dalam 4 pertandingan yang diungguli EVOS 3-1.

Dengan ini, berakhir sudah perjalanan musim ini yang sangat sengit. Selamat kami ucapkan untuk semua peserta ASL Season 2 dan terutama EVOS AOV sang juara.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.