Event Kejutan Zepetto untuk Point Blank Indonesia di 2019

Lokalgame Di tahun 2019 ini, Point Blank sudah memasuki umur satu dekade lamanya menemani para Troopers Indonesia yang setia. Memperingati hal tersebut, Zepetto menghadirkan beragam update mulai dari weapon, character, map hingga mode yang belum pernah hadir di Point Blank Indonesia, khusus bagi para Troopers!

Zeppeto sendiri sebagai developer dari Point Blank, mulai tahun ini akan membuka cabang resminya di Indonesia untuk secara langsung memasarkan dan memberikan layanan penuh untuk Point Blank Indonesia.

Untuk kamu yang sudah melakukan transfer ID, Zepetto menyiapkan berbagai event dengan hadiah-hadiah menarik mulai dari in-game item hingga Motor NMAX. Tutorial untuk melakukan transfer akun dari Garenake Zepetto. Selain itu, pada masa Grand Opening, Zepetto juga mengadakan event exp 300%, Absen, hingga Bongkar Hadiah yang membuat kamu bisa panen hadiah.

Mode baru Ace Mode juga akan diluncurkan bersamaan dengan Grand Opening Point Blank, di mana dalam mode ini kamu bisa melatih ketangkasan dan ketepatan aim senjata, serta dikhususkan untuk para maniak 1 vs 1. Tidak hanya itu, ragam skin, karakter, hingga map bertema khusus World War II juga hadir menambah keseruan bermain kamu. Terakhir, mode survival Battle Cup akan segera bisa dinikmati loh Troopers Indonesia.

Dalam usaha untuk menjangkau semua Troopers yang ada di Indonesia, Zepetto akan mengadakan event ‘Grebek Warnet‘ untuk daerah Jakarta, Bandung, dan Medan. Kemudian untuk warnet di kota lainnya, akan disebarkan Voucher Redeem gratis kepada warnet di 41 kota dan daerah, di seluruh Indonesia.

Selanjutnya dalam scene esports, Zepetto akan mengadakan PBNC Season 1 yang lebih megah dari sebelumnya untuk menunjukkan keseriusan Zepetto dalam esports. Tidak hanya PBNC, PBCLseason 1 juga akan dilaksanakan untuk mengawali tahun 2019 ini. Selanjutnya, kompetisi atau liga-liga baru juga akan diselenggarakan untuk menjangkau para gamer yang ada di daerah-daerah.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.