ESL One Jakarta Hadir Tahun 2020?

Lokalgame ESL memiliki satu event puncak yang biasanya diikuti oleh banyak tim besar dan memiliki prestise tertinggi, yaitu ESL One. Melihat dilaksanakannya ESL National Championship dan ESL Clash of Nations di Indonesia, akankah ada ESL One di Indonesia? Atau lebih spesifik, apakah akan ada ESL One Jakarta?

Pada sesi tanya jawab yang berlangsung setelah konfrensi pers ESL Clash of Nations, Nick Vanzetti selaku senior vice president ESL Asia-Pasific Japan, memberikan jawaban atas pertanyaan tersebut.

“Saya tidak bisa menjawab pasti, tetapi mungkin paling cepat tahun 2020. Mungkin lebih dari itu, saya tidak bisa memastikan.” jawab Nick Vanzetti, Senior vice president ESL Asia-Pasific Japan.

Adapun jawaban dari Nick tidak lepas dari harapan dia akan kesuksesan event ESL yang dilaksanakan di Indonesia atau di Jakarta.

“Tapi mungkin dari rekan-rekan (media dan komunitas) bisa membantu mewujudkan dengan menyaksikan event ESL, hadir langsung ke event, menyaksikan pertandingan, dan membicarakan hal baik dari perkembangan esports di sini.” jelas Nick Vanzetti.

“Masih akan diputuskan (lebih lanjut)” lanjut Nick.

ESL adalah perusahaan esports terbesar di dunia yang baru saja mengumumkan turnamen kelas SEA di Indonesia, ESL Clash of Nations – Arena of Valor, Event ini akan berlangsung pada 29 -31 Maret 2019 bersamaan dengan rangkaian grand final ESL Indonesia Championship.

Dengan masuknya ESL ke Indonesia, tentunya ada harapan diadakannya turnamen kelas dunia seperti ESL One atau IEM di Indonesia, apalagi dengan jawaban dari Nick Vanzetti di atas.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.