ESL Indonesia Tetapkan Lokasi dan Galang Fan Club

Lokalgame Gelaran turnamen liga esports perdana oleh ESL Indonesia semakin dekat menuju puncaknya! Event yang bakal disponsori pula oleh Indofood, beserta brand produknya (bekerjasama dengan Salim Group) ini, sudah dijadwalkan gelar partai puncak di penghujung Maret 2019. Hanya saja lokasi pastinya baru saja diumumkan.

ESL Indonesia Championship Finals (kerap juga disebut ESL National Championships) sedianya berlangsung tanggal 29 – 31 Maret 2019, dan mengambil venus di Jakarta International Expo(JIExpo). Kepastian ini terpampang pada poster baru yang diposting oleh ESL_Indonesia, yang juga menjadi fanpage resmi terbaru dari Electronic Sports League (ESL) di Indonesia.

Kesempatan terbaik dan ajang pembuktian terkini bagi tim-tim DOTA 2 dan AOV tanah air untuk merengkuh titel tim terbaik di Indonesia. Setelah melalui proses kualifikasi yang teramat panjang selama kurang lebih enam bulan, delapan tim pemuncak babak kualifikasi akan saling beradu tangkas di babak utamanya, ESL Indonesia Championship Finals

Saat ini, fase Group Stage (Online League) masih berlangsung untuk kedua cabang gim yang dipertandingkan. DOTA 2 akan menggunakan format round robin sistem Bo2, sementara AOV memakai formula best-of-three. Empat tim teratas dari tiap gim berhak melaju ke offline finals.

ESL Indonesia Championship Finals Hadir di JIExpo!

Di antara sejumlah pilihan venue dan lokasi mumpuni di Jakarta yang sudah lazim digunakan sebagai tempat pelaksanaan sebuah event esports, JIExpo tidak terlalu sering digunakan. Tapi, ada beberapa hal positif yang memungkinkan ESL dan Indofood menentukan venue resminya.

Selain berlokasi strategis, karena berada di tengah kota Jakarta sehingga tidak terlalu sulit dijangkau oleh komunitas serta peminat esports, JIExpo pun berada dekat dengan penginapan bertaraf internasional. Berarti akan sangat memudahkan bagi tim peserta maupun pengunjung luar daerah untuk menginap dan beristirahat di sela pertandingan tiap harinya.

Kawasan area berukuran luas 44 hektar ini, dengan area bangunan khusus pameran sekitar 100.000 meter persegi, JIExpo menjadi salah satu venue esports di tanah air yang memiliki kapasitas terbesar. Belum lagi, venue ini menjadi langganan event kaliber internasional seperti Jakarta Fair, audisi Indonesian Idol, kontes Miss Indonesia, dan banyak konser musik.

Gabung di ESL Indonesia Fan Club!

Info tambahan lain yang mencuat di situs resmi ESL Indonesia, selain hitung mundur jadwal pelaksanaan Offline Finals, yakni terkait ajakan untuk bergabung di ESL Indonesia Fan Club!

Dengan bergabung sebagai ESL Indonesia Fan Club, kamu berkesempatan untuk memenangkan merchandise menarik dari ESL. Berikut info perkembangan serta update event terbaru mengenai event-event yang diselenggarakan ESL Indonesia.

Pada formulir isian yang tercantum, kamu pun bisa turut menentukan pilihan gim favorit untuk secara berkala memberitakan info terkait gim-gim favoritmu. Termasuk berita seputar event yang tengah berlangsung di daerah kamu dan menerima konten khusus esports sesuai seleramu saja. Apakah ke depannya, khususnya di Indonesia, pihak ESL akhirnya akan menjalankan kompetisi Mobile Legends? Sah?

You might also like

Leave A Reply