Dota Auto Chess Tambah ‘Pemindai’ Bantu Pemain Baru

Lokalgame – Dota Auto Chess yang dikembangkan oleh Drodo Studio setiap harinya tampak semakin mendekati gim ‘sempurna‘. Baru saja membocorkan untuk membawa Dota Auto Chess ke versi mobile, sang pengembang sudah mempersiapkan fitur-fitur baru untuk membantu pemain pemula mengenali calon gim fenomenal ini.

Pada update terbaru kemarin (5/3), Dota Auto Chess menambahkan sebuah fitur baru yang akan sangat membantu player baru, yakni Synergy tracker. Tidak dipungkiri bahwa banyak aspek yang perlu kamu catat, ingat, dan perhatikan agar bisa menang dalam gim ini.

Source: Dokumentasi LokalGame.com

Mengetahui secara spesifik berapa banyak class dan race yang kamu miliki sembari menghafal strategi untuk mendapatkan unit synergy, membeli hero baru, mengintai pergerakan lawan, hingga menentukan gerakan selanjutnya. Aspek-aspek tersebut pastinya memerlukan konsentrasi dan fokus tinggi, sehingga tak sedikit player baru yang mendapati kesulitan di sini.

Synergy tracker yang terletak di atas menu courier menunjukkan seberapa banyak pion dari tiap tribe dan class yang kamu miliki. Tentunya fitur ini akan sangat membantu player baru dalam mengetahui hero apa yang harus dibeli selanjutnya guna mendapatkan bonus atau strategi susulan.

Source: Dokumentasi LokalGame.com

Selain update tracker, item terbaru Battle Fury juga baru dimasukkan kemarin. Item ini cocok diberikan kepada hero melee seperti Doom atau Troll Warlord. Namun, jika memiliki Tidehunter, kamu bisa gunakan ultimatenya untuk memberikan stun ke bagian besar di daerah lawan dan memutarbalikkan permainan.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.