Dengan Balutan Baju yang Indah, Kurumi Siap Memanjakan Mata

Lokalgame – Kurumi Tokisaki adalah Roh paling berbahaya yang pernah dikenal, setelah membunuh lebih dari 10.000 orang (tidak termasuk korban spacequake) secara pribadi. Iapun telah menggunakan metode yang tidak disebutkan dan tidak dijelaskan untuk secara pribadi pindah ke sekolah menengah Shido Itsuka sehingga dia bisa lebih dekat dengannya.

Tujuan dan alasannya untuk bergerak sederhana: mengkonsumsi Shido Itsuka, dan dengan melakukan itu, dapatkan mana Spirit yang tersegel di dalam tubuhnya. Selama Kurumi adalah siswa SMA Raizen, dia hampir berhasil mengkonsumsi Shido. Namun, dia terpaksa mundur setelah kewalahan oleh kekuatan destruktif Kotori Itsuka.

Namun dalam Kurumi dibalut dengan cheongsam merupakan perpaduan yang indah serta menarik hati bagi siapa saja yang melihatnya

Date a Live merupakan anime diambil dari sebuah Light Novel yang berjudul sama dan berkisah mengenai seorang pemuda bernama Itsuka Shidou yang harus menyelamatkan dunia dengan menghadapi “Seirei/spirit” namun dengan mengencani mereka.

You might also like

Leave A Reply