Delapan Rework Hero Mobile Legends Ini Bakal Segera Hadir di Official Server

Lokalgame – Bersiaplah untuk update besar. Delapan rework hero Mobile Legends ini bakal segera hadir tidak lama lagi di official server.

Menjelang update terbaru, Mobile Legends telah mempersiapkan berbagai hal, salah satunya adalah rework hero. Terhitung ada cukup banyak rework hero yang diberikan pada patchmendatang nantinya. Siapa saja yang bakal hadir ya? Berikut adalah daftar rework hero Mobile Legends yang bakal hadir di official server.

1.  Uranus

Rework yang diberikan kepada Uranus terbilang sangatlah luar biasa karena ia bisa mendapatkan regenerasi dalam jumlah yang sangat banyak berkat ultimate barunya. Skill kedua miliknya juga jadi lebih mengerikan karena damage-nya jauh lebih besar di level awal dan bisa membuat hero non-tank mati dengan cepat.

2.  Belerick

Hero tank tumbuhan satu ini juga bakal hadir dengan kekuatan yang lebih mengerikan lagi. Salah satu perubahan besar yang didapatkan Belerick adalah memberikan seluruh rekan efek pasif miliknya saat di area ultimate sehingga musuh harus berhati-hati dengan damage yang kembali dalam jumlah sangat banyak.

3.  Kaja

Selain mengubah skill-nya, Kaja yang di-rework juga bakal berubah dari segi role; dari seorang tank/support menjadi fighter/support. Damage yang dihasilkan pun bakal lebih sakit karena musuh bakal mendapatkan tambahan damage tergantung dari max HP miliknya dalam wujud magic damage.

4.  Chang’e

Ketidak populerannya di berbagai mode game membuat Chang’e di-rework habis-habisan. Kini, ia jadi lebih berguna di berbagai kondisi tanpa harus bergantung dengan stack magic damage lagi. Ia juga bisa membersihkan minion wave dengan cepat tanpa harus spam skill terus-menerus.

5.  Nana

Perubahan yang diberikan Nana memang membuatnya tidak bisa menjadi tambang emas berjalan lagi, tapi kini ia lebih menyebalkan karena magic damage-nya jauh lebih sakit dan tidak bisa mati setiap beberapa detik sekali.

6.  Rafaela

Kalau ia sudah hadir, jangan sembarangan membunuh Rafaela. Ia memang tidak lagi bisa menjadi roh dan menyembuhkan rekan satu tim atau menghasilkan damage ke musuh lagi. Namun Rafaela bakal menghukum musuh yang membunuhnya dengan damage super besar yaitu 20 persen max HP dalam wujud true damage.

7.  Diggie

Bom waktu yang sulit didaratkan kini bakal jadi tambah lebih menyebalkan. Selain punya charge, skill pertama Diggie juga bisa mengejar musuh terdekat sekaligus memberikan magic damage dalam jumlah sangat besar. Hati-hati kena jebakan maut.

Sayangnya, ia kehilangan control effect stun dari skill pertamanya tersebut. Namun dengan bom super menyebalkan itu, Diggie bakal bisa membuat musuh lebih kewalahan lagi.

8.  Estes

Seorang healer sejati nantinya bakal segera hadir dengan kekuatan yang lebih mengerikan lagi. Estes bakal jauh lebih berguna sebagai seorang support yang memberikan tambahan damage dari basic attack saat menyembuhkan rekan satu timnya. Skill pasifnya juga jadi lebih cepat terisi saat ia menggunakan ultimate-nya ke empat hero kawan sekaligus.

Itulah tadi delapan rework hero Mobile Legends yang bakal hadir di official server. Bakalan tidak sabar untuk menunggu kehadiran mereka.

You might also like

Leave A Reply