DARK BINDING MORGANA JADI PENYEBAB KEKALAHAN SKT T1 ATAS DAMWON GAMING

Lokalgame – Pada Game 3 pertandingan antara SK Telecom T1 kontra DAMWON Gaming dimenangkan oleh tim DAMWON dengan skor 2-1. Dalam sebuah team fight di Baron Pit, SKT T1 terlihat melalukan blunder fatal yang menyebabkan mereka kehilangan kendali, dan pada akhirnya mendapatkan kekalahan.

Dalam pertarungan tersebut, Mata yang melakukan Engage tidak mendapatkan dukungan dari kawan-kawannya. Faker yang berusaha menolong justru terkena Shut Down dan membuat kondisi SKT T1 semakin sulit.

Terdapat satu alasan mengapa SKT T1 kalah dalam team fight krusial tersebut. Untuk lebih jelasnya kalian bisa cek cuplikan video di bawah ini.

Tepat setelah Mata melakukan engage, Faker langsung bergerak untuk melakukan follow-up dengan menggunakan Shurima Shuffle. Namun tepat setelah Mata melakukan engage, Host langsung melempar Dark Binding dari balik tembok. Entah karena beruntung atau sudah memprediksi, Dark Binding tersebut rupanya tepat mengenai Faker yang baru saja masuk sehingga saat Faker sudah masuk ia langsung terkena Dark Binding.

Faker di sini juga melakukan missplay di mana ia tidak melakukan apa-apa selama terkena jeratan Dark Binding, meskipun Cleanse miliknya bisa digunakan. Entah karena ingin menyimpan Cleanse untuk CC yang lebih buruk, kurang fokus, atau telat bereaksi. Ia hanya diam saja sambil menunggu Camille menggunakan Hextech Ultimatum dan mati sia-sia.

Jika saja Faker mau menggunakan Cleanse miliknya, Ia bisa segera melakukan follow-up engage dan SK Telecom T1 punya kemungkinan untuk memenangkan pertandingan tersebut. Karena missplay dan kekalahan team fight inilah, DAMWON Gaming berhasil membalikkan keadaan dan memenangkan game ketiga untuk lolos ke babak Semifinal.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.