Daripada Pusing, Kami Telah Membuat Daftar Counter Hero Meta Terbaru di Mobile Legends

Akhir tahun ini gim Mobile Legends telah ramai dipenuhi oleh hero-hero baru mereka yang overpower. Tapi tenang, meskipun mereka sangat kuat bukan berarti tidak bisa dikalahkan lho! Biar tidak pusing, kami telah membuat daftar counter hero meta terbaru saat ini.

Dari sekian banyaknya hero-hero yang bermunculan di Land of Dawn, ternyata tidak semua hero baru Mobile Legends bisa mendominasi arena pertarungan. Namun, terdapat 5 hero yang semenjak kemunculannya ada di Mobile Legends, mereka masih tetap menjadi hero primadona.

Mungkin karena kemampuan mereka yang sudah tidak usah lagi ditanya, dengan cepat mereka bisa mengalahkan hero musuh tanpa ada rasa sulit saat dimainkan!

Sehingga kelima hero meta ini selalu diperebutkan untuk dipakai untuk push rank di Mobile Legends. Tidak usah panjang lebar lagi, berikut adalah counter hero meta terbaru yang ada di Mobile Legends.

1.  Hanzo

Inilah hero assassin terbaru yang ada di Mobile Legends, dia adalah hero pure assassin yang bisa cepat dalam melakukan farming dibandingkan dengan semua hero lainnya.

Dengan kemampuannya yang hebat tersebut, Hanzo bisa dengan bebas mengeluarkan jurus bayangannya kapanpun. Namun semua itu hanya bisa terjadi jika tidak ada Helcurt di dalam pertandingan.

Jika musuh menggunakan Hanzo, kamu bisa dengan mudah counter hero meta ini dengan Helcurt saja lho! Dengan hero ini Hanzo tidak bisa bebas farming, jika dia sendiri di lane atau hutan sudah pasti akan langsung kalah oleh Helcurt.

2.  Alice

Meskipun dia bukan hero baru di Mobile Legends, hanya saja Alice telah mendapatkan revamp dan memiliki kemampuan baru yang lebih kuat dari sebelumnya.

Dengan kemampuan baru Alice tersebut, dia menjadi salahs satu mage yang selalu diperebutkan dan masuk ke dalam hero meta saat ini. Pokoknya Alice sekarang bisa merepotkan pergerakan tim musuh deh!

Hanya saja dirinya tidak bisa berkutik jika harus berhadapan dengan Argus, ratu kehancuran ini tidak mampu melawan kemampuan dari malaikat yang bisa menyerang cepat dengan damage besar dan sulit untuk mati tersebut!

3.  Claude

Inilah hero marksman yang paling kuat di Mobile Legends, pamornya sedikit lebih tinggi bersanding dengan Hanabi, Karrie dan Moskov. Claude adalah hero marksman yang memiliki kecepatan serang tinggi dan juga memiliki serangan DPS yang paling sakit.

Belum lagi kemampuannya yang dapat berpindah tempat dengan cepat. Berkat kemampuannya tersebut, Claude bisa bergerak bebas selama pertarungan terjadi tanpa takut mati!

Lalu bagaimana cara mengalahkannya? Gatotkaca adalah counter hero meta marksman tersebut. Dengan kemampuan Unbreakable miliknya, kemampuan ultimate Claude bisa di dipantulkan balik ke Claude sendiri. Jika sudah tertangkap oleh Gatotkaca, Claude hanya punya opsi untuk kabur.

4.  Lunox

Hero meta terbaru selanjutnya terdapat hero mage yang memiliki dua tipe damage. Lunox dapat memperkuat dirinya atau juga bisa menyerang hero musuh dengan magic damage yang besar!

Kemampuan dari Chaos & Order miliknya juga menjadi salah satu perhitungan para pemain mage. Dengan kemampuan hebatnya tersebut, hero ini layak masuk ke dalam meta hingga saat ini.

Saking sulitnya melawan Lunox, banyak yang sering ban hero ini di dalam draft pick. Padahal terdapat hero yang bisa counter hero meta ini lho! Dia adalah Lancelot, hero assassin yang bisa bergerak cepat sambil memberikan serangan yang fatal kepada hero mage.

5.  Kadita

Ternyata ratu pantai selatan ini selain menyukai warna hijau, juga suka bikin menang para pemainnya lho! Kadita adalah hero mage baru yang memiliki kekuatan magic yang sangat tinggi!

Apalagi Kadita punya kemampuan Thalassophobia yang membuatnya mendapatkan regenerasi HP sebesar 65% selama 4 detik setelah menerima damage, sudah pasti Kadita bisa selamat dengan darah penuh kembali setelah masuk ke pertarungan tim.

Tapi semua itu bisa diatasi dengan cepat! Kemampuan dari Ultimate Balmond adalah cara counter hero meta terbaru tersebut. Dengan Lethal Counter miliknya, sebelum HP Kadita kembali dengan kemampuan pasifnya, Balmond bisa langsung mengalahkannya tanpa memberi waktu untuk bernafas!

Hanya saja Balmond harus mengeluarkan skill tersebut dengan waktu interval 4 detik, jika sudah lewat Kadita bisa dengan mudah selamat dari tebasan mematikan itu.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.