Dari Nol Sampai Juara Dunia, Perjalanan RRQ Athena di PMSC Global Final 2018 Tidaklah Mudah!

Wagela seh, RRQ Athena, tim dari Asia Tenggara bisa unggul dari tim-tim Amerika dan Eropa! Ini dia perjalanan mereka, from zero to hero!

Masih belum bisa lepas dengan keseruan dari PUBG Mobile Star Challenge (PMSC) Global Final yang diselenggarkan di Dubai kemarin, di mana pertempuran final dimenangkan oleh tim RRQ Athena yang berhasil mengalahkan puluhan pemain dari seluruh dunia!

Tim asal Thailand, RRQ Athena, dinobatkan sebagai tim PUBG Mobile terganas selama pertempuran terjadi di PMSC 2018. Sebagai acara internasional pertama untuk gim PUBG Mobile, PMSC 2018 mendatangkan seluruh pemain hebat dunia untuk bersaing.

Setelah tiga bulan kompetisi awal dimulai, muncullah 20 tim teratas dari Asia, Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Jepang, Korea Selatan, dan China bertemu di putaran Global Final untuk mengakhiri semua pertempuran yang terjadi di PMSC 2018.

Hingga pada akhirnya tim RRQ Athena membuktikan kemampuan mereka bahwa tim dari Asia bisa mendominasi pertandingan yang terjadi di Global Final, dan setiap pertandingan mereka selalu kuat di setiap langkahnya.

Performa RRQ Athena juga terlihat sangat luar biasa di Final PMSC Asia dan mendapatkan perhatian yang besar dari para penonton dan pemain lain! Karena di saat itu RRQ Athena memenangkan satu-satunya villa upgrade bonus di open match.Selain itu juga dari banyak pertanyaan yang diajukan pada masing-masing tim, mereka mengatakan bahwa RRQ Athena adalah pesaing terberat mereka.

Hingga hasil akhir, RRQ Athena memperoleh poin sebanyak 3.365 di Final Asia, dan hebatnya di Global Final tim tersebut berada di posisi pertama dengan jumlah 95 kill dan 5.510 poin!

Pasalnya PMSC sendiri acara internasional pertama untuk gim PUBG Mobile yang menyediakan panggung besar untuk para penggemar gim battle royale di seluruh dunia. Di mana setiap tim di acara ini membuktikan kekuatan mereka dari hasil latihan yang sudah mereka persiapkan.

Persiapan RRQ Athena untuk PMSC sendiri mengadopsi program pelatihan yang sangat ketat, berlatih setiap hari dan mempelajari lawan mereka dengan menyaksikan replay.

Ketika mereka ditanya apakah ada anggota mereka yang berpikir untuk menyerah, secara serentak mereka semua mengatakan tidak!

Semua anggota RRQ Athena percaya bahwa mereka harus menghadapi kesalahan yang dibuat di dalam pertandingan dan menyesuaikan dengan strategi yang sudah ditentukan. Mereka juga selalu belajar dan beradaptasi dengan cepat lewat pengalaman bermain.

Sikap gigih tersebut memberi mereka sebuah kepercayaan diri dan keterampilan yang besar untuk memenangkan kejuaraan!

“Terima kasih kepada PUBG Mobile untuk menyediakan panggung pertandingan kompetitif internasional bagi pecinta gim yang tak terhitung jumlahnya,” ujar kapten tim RRQ Athena.

“Untuk tahun mendatang, kami sepenuhnya siap untuk bertemu lebih banyak tantangan dan kompetisi, dan kami akan mengedepankan usaha terbaik kami untuk mencapai kemenangan,” tambahnya.

Sebagaimana telah dibuktikan oleh kemenangan RRQ Athena yang telah menjadi juara, bagi kalian penggemar PUBG Mobile yang ingin tampil hebat seperti mereka, melampaui batas dengan disiplin, latihan yang giat, dan semangat untuk berhasil adalah contoh yang bisa diambil.

Global Final PMSC 2018 pun kemarin telah mencapai hampir 150 juta penonton di YouTube. Kita pun menantikan turnamen besar yang luar biasa seru seperti PMSC, kalau bisa yang lebih menarik dengan skala besar di tahun depan!

Semoga dengan penampilan yang ditunjukkan oleh tim RRQ Athena di PMSC 2018 kemarin bisa menjadi tempat pembelajaran kalian dalam bermain PUBG Mobile.

You might also like

Leave A Reply