Dapatkan Limited Skin dengan Harga Spesial dari Event School Festival AOV Indonesia!

Baru-baru ini Garena AOV Indonesia menghadirkan sebuah event baru yang bernama School Festival. Event ini membuat kalian berkesempatan mendapatkan Hero ataupun Skin dengan harga murah. Nah pada kesempatan ini tiap Challengers akan mendapatkan penawaran spesial yang berbeda-beda.

Jika kalian tidak mendapatkan hadiah utama (Hero/Skin), maka kalian akan mendapatkan hadiah hiburan yang berada pada di sebelah kanan. Tapi tenang, karena setiap kalian menekan tombol “Ambil Hadiah” maka kesempatan kalian untuk mendapatkan Hero ataupun Skin permanen akan meningkat.

Untuk mengikuti event School Festival, ada baiknya kalian membacasyarat dan ketentuan yang berada di bawah agar nantinya tidak ada mengalami kerugian akibat kesalahan kalian sendiri:

  1. Untuk mengakses event ini, pemain harus memiliki akun Garena atau Facebook.
  2. Tidak ada Hero di dalam Skin yang didapatkan. Miliki Hero terlebih dahulu agar bisa menggunakan Skin.
  3. Sebelum mengambil hadiah, harap pastikan kalian belum memilikinya.
  4. Sebelum mengambil atau menerima hadiah In-game, harap pastikan bahwa Mail Box dan Backpack tidak pernuh. Karena tidak akan ada penggantian hadiah untuk hadiah yang hilang.
  5. Terdapat peluang yang berbeda untuk memenangkan tiap hadiah dalam event, dan pihak Garena tidak memberi jaminan terkait besaran peluang untuk memenangkan hadiah tertentu.
  6. Harap mengambil hadiah sebelum periode event berakhir. Jika hadiah tidak diambil pada waktunya, maka akan dianggap tidak valid dan tidak akan bisa digunakan, dan tidak akan ada komepensasi yang bisa diberikan.
  7. Pihak Garena tidak bertanggung jawab atas kendala yang ditemui peserta dalam mengikuti Event ini akibat permasalahan perangkat elektronik yang digunakan, internet, akun peserta yang terkena Ban akibat pelanggaran yang diperbuat, ketidakstabilan koneksi internet, Maintance Server, diskoneksi, gagal rekoneksi, dll, yang pada akhirnya menimbulkan kesalahan pengiriman pesan Event atau notifikasi hadiah, atau delay, kehilangan, error, atau penggunaan akun pribadi oleh pihak tak bertanggung jawab. Event akan tetap dijalankan tanpa ada kompensasi.
  8. Pihak Garena berhak menyelidiki terkait kecurangan yang dilakukan peserta dalam Event ini dan jika terbukti melakukan pelanggaran tersebut, maka pihak Garena berhak membatalkan keikutsertaan secara sepihak.

Itulah syarat dan ketentuan yang harus kalian baca agar nantinya tidak menyalahkan pihak penyelenggara (Garena) akibat kurangnya membaca ataupun mencari informasi. Ayo dapatkan Hero atau Skin permanen dengan cara meningkatkan peluang kalian di dalam event School Festival!

Event School Festival akan berlangsung dari tanggal 7-12 November 2018! Jangan sampai kelewatan ya!

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.