Damagenya Gak Masuk Akal! Ini Build Chang’e Revamp Mobile Legends Terkuat

LokalGame – Mungkin tujuan awal Moonton pada saat membuat serta merilis Chang’e, hanya sebatas dijadikan maskot atau mungkin fantasi dari salah satu developer tentang gambaran waifu yang sempurna. Tapi siapa yang mengira kalau kini Chang’e menjelma menjadi sosok mengerikan! Ini build Chang’e revamp Mobile Legends terkuat.

Chang’e sendiri pada saat muncul di normal server tidak seheboh hero-hero lain, dengan set skill yang terbilang ‘lucu’ Chang’e mungkin jadi pilihan terakhir kalian untuk dibeli. Mungkin saja jika ada diamond atau battlepoint nganggur baru kalian beli untuk melengkapi koleksi, tapi semua berubah dengan build Chang’e Revamp terkuat ini.

Seperti yang kita tahu Chang’e sebelum revamp adalah hero mageyang terbilang ‘nanggung’, dalam artian jika kita build untuk solo mage, damage tidak terlalu besar dan jika kita build sebagai supportjuga Chang’e tidak memiliki kemampuan disable yang cukup oke untuk menghentikan gerakan lawan layaknya Diggie ataupun Nana.

Namun dengan revamp baru yang sudah kita rasakan, Chang’e kini benar-benar ditujukan untuk menjadi solo mid mage layaknya Kagura, Harley bahkan Harith sekalipun. Meski tidak memiliki kemampuan blink layaknya hero-hero mage langganan pick, namun dengan skill dua miliknya Chang’e kini bisa bergerak lincah dan tidak terlalu squishy.

Dengan kemampuan baru yang dipunya, jelas build serta pemilihan gear pasti bakal berubah total. Jika diantara kalian ada yang masih bingung, kalian bisa gunakan pedoman atau guide kita yang satu ini.

1. Arcana Boots

Gear pertama yang mungkin bisa kalian gunakan, penggunaan arcane boots terbilang sangat signifikan untuk Chang’e. Karena kemampuan 15 magic penetration, akan membuat skill satu kalian setelah terkena buff skill dua menjadi lebih sakit lagi.

Belum lagi jika kalian sudah bisa mendapatkan arcane boots pada level awal, level dua atau tiga paling lambat. Kemampuan roam kalian akan menjadi lebih kuah lagi, terutama jika kalian berhasil berlindung dari jangkauan lawan sembari mengeluarkan skill ultimate kalian.

2. Ice Queen Wands

Adalah gear kedua yang bisa kalian gunakan segera setelah kalian menyelesaikan arcane boots, gear ini memberikan keuntungan untuk membuat lawan menjadi melambat gerakannya. Dengan efek slowyang juga dihasilkan oleh skill satu milik Chang’e, lawan akan bisa dengan mudah kalian kejar.

Selain itu juga Ice Queen Wands memberikan efek penambahan movement speed, yang akan membuat tambahan movement speeddari skill dua miliknya akan menjadi lebih tinggi lagi. Dengan begitu Chang’e akan semakin lincah untuk mengejar atau menghindari kejaran lawan.

3. Calamity Reaper

Gear yang berikut ini sebenarnya cocok jika digunakan oleh hero mage yang memiliki kemampuan hit dengan menggunakan basic attack, Harith contohnya dengan skill blink miliknya basic attackmiliknya akan menjadi semakin sakit.

Nah ini juga bisa kalian gunakan juga ke Chang’e, karena skill barunya setelah revamp juga memiliki efek peningkatan basic attack jika setelah menggunakan skill. Kalian bisa menghajar lawan kalian setelah menggunakan buff dengan basic attack atau setelah mengeluarkan skill bola-bola kalian.

Dengan tambahan true damage sebesar 120 persen dari total magic attack yang kalian punya, jelas serangan atau basic attack kalian akan menjadi lebih sakit lagi. Selain itu juga gear ini memberikan tambahan sepuluh persen movement speed tambahan agar Chang’e menjadi lebih lincah.

4. Fleeting Time

Kalian ingin menjadi sumber damage dari tim yang berada di paling belakang? Atau kalian adalah pemain yang takut mati? Mungkin gearkeempat ini bisa sedikit membantu kalian, Fleeting Time bisa kalian gunakan agar kalian bisa melakukan spamming ultimate skill.

Kemampuan pasif dari fleeting time akan membuat cooldown dari ultimate skill kalian menjadi lebih cepat lagi jika kalian mendapatkan kill ataupun assist, karena akan memberikan cooldown reset sebesar 35 persen. Plus kalian sudah memiliki total 20 persen cooldown resetdari Calamity Reaper dan juga Fleeting Time.

5. Immortality

Gameplay dari Chang’e yang baru ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan gameplay atau cara bermain, jika kita menggunakan Pharsa. Sama-sama memiliki kemampuan untuk menghajar lawan dari jarak jauh, juga keduanya sama-sama terbilang squishy atau ’empuk’ bahasa gaulnya.

Lantas bagaimana jika kita menghadapi lawan yang bisa langsung bergerak dengan cepat, ke arah belakang dan berhasil mendekati kita? Seperti Helcurt, Natalia, Hayabusa, ini bisa kalian atasi dengan satu-satunya item defensif yang akan menjadi penyelamat kalian.

Dengan kemampuan ressurections kalian akan bisa memiliki kesempatan kedua jika alur total war yang terjadi, tidak berjalan sesuai dengan perkiraan kalian.

6. Blood Wings

Gear terakhir yang bisa dibilang paling imba untuk dimiliki oleh segala hero dengan tipe mage, memberikan tambahan magic attackyang super besar 150 poin serta mengkonversikan setiap magic poin yang dipunya untuk menjadi HP.

Jelas gear ini menjadi gear end game atau luxurious gear, yang membuat Chang’e kalian menjadi semakin sakit damagenya serta semakin sulit untuk dibunuh.


Itu tadi merupakan build Chang’e revamp terkuat, kalau tidak percaya coba saja sendiri. Jangan lupa untuk share artikel ini serta tag teman kalian juga ya.

You might also like

Leave A Reply