Daftar PBNC dan Rangkaian Esports Perdana dari Zepetto

Lokalgame Setelah memperoleh ‘kembali‘ Point Blank dari Garena dan secara langsung mengoperasikannya di Indonesia, Zepetto telah menyiapkan rangkaian esports perdana di tahun 2019 ini.

Tidak hanya gelaran Point Blank National Championship (PBNC) yang perdana oleh Zepetto, tapi ada juga turnamen khusus Troopers di bawah 14 tahun, yaitu PBJC

Para pemenang kualifikasi regional dari Point Blank Junior Championship (PBJC), atau kerap pula disebut PBNC Junior, dan juga PNBC akan berkesempatan untuk bertanding di arena megah atau panggung Grand Final PBNC & PBJC Season 1.

Tahun ini, PBNC dibagi ke dalam dua sesi. Pertama merupakan turnamen minor yang berlangsung pada paruh musim awal, sementara sesi kedua adalah turnamen major untuk paruh musim berikutnya.

Pemenang PBNC berhak menunjukkan kemampuannya di tingkat dunia, yaitu PBWC (Point Blank World Championship).

Selain PBNC dan PBJC, ada juga turnamen yang bernama PBLC (Point Blank Ladies Championship), turnamen khusus ladies Troopers. Dan, PBCL (Point Blank Champion League) yang merupakan rangkaian dari PBNC Season 1, dengan total hadiah 1 MILYAR!

Tidak ketinggalan juga, pemenang kualifikasi regional PBLC turut memeriahkan pertandingan Grand Final bersamaan dengan PBNC dan PBJC di Jakarta.

PBNC Season 1 akan berlangsung pada bulan Februari sampai April 2019. Pendaftaran dibuka pada tanggal 7 Februari 2019, sedangkan turnamen akan dimulai pada tanggal 9 Maret 2019. Grand Final berlangsung bulan April.

Bagi Troopers yang mau menunjukkan keahliannya, segera daftarkan dirimu. Jika memiliki pertanyaan dapat menghubungi langsung EO per kota yang tertera pada gambar di atas, atau via poster official PBNC.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.