Crossbow Adalah Senjata Paling Berbahaya di Free Fire

Lokalgame Senjata api pada umumnya menjadi jenis senjata yang digemari dan digunakan di gim Survival Battle Royale seperti Free Fire. Tapi bagaimana jika kita belum mendapatkan senjata api dan ada Crossbow? Ambil dan gunakan Senjata Crossbow di Free Fire bisa sangat berbahaya dan mematikan.

Banyak gamer yang lebih mengabaikan dan tidak mengambil Crossbow di Free Fire karena dianggap senjata yang biasa saja dan bukan senjata api yang memang biasanya menjadi favorit digunakan.

Salah satu kelemahan dari Crossbow adalah penggunaan satu peluru anak panah yang bisa digunakan, kemudian harus reload lagi dan melontarkan satu anak panah lagi. Hal yang berbeda ketibang kita menggunakan senjata api.

Di balik kelemahannya, ternyata Crossbow di Free Fire memiliki kemampuan dan kekuatan yang sangat dashyat Damage dari Crossbow sangat besar Rasionya dari 0 sampai 100, damage Crossbow ada di angka 90.

Sulit aim? Tenang, Crossbow adalah senjata yang memiliki tingkat akurasi yang sangat bagus. Bidikan dari Crossbow tidak melenceng dari arah yang dituju dan akan mengenai target dengan sangat akurat.

Crossbow juga memiliki keunikan tersendiri dibanding senjata api. Damage dari anak panah (bolt) Crossbow bersifat damage over time. Artinya, musuh akan mengalami damage selama beberapa saat ketika tertembak Crossbow.

Damage over time akan menyebabkan pendarahan atau berkurangnya HP dari target untuk beberapa saat jika tidak segera diobati dengan medis sesegera mungkin.

Crossbow, walau bukan senjata api, juga memiliki kemampuan luar biasa lainnya yaitu kemampuan menembus armor dan helm dari target! Walau sudah menggunakan level 3 sekalipun, Crossbow masih mampu menembusnya dan memberikan damage yang sangat besar.

 

Tapi patut diketahui, ketika menggunakan Crossbow, kita tidak bisa memasangkan dengan aksesoris penunjang senjata api seperti foregrip bahkan scope sekalipun. Hal ini membuat Crossbow memiliki keterbatasan paling terasa dalam hal jarak tembak.

You might also like

Leave A Reply