Cara Transfer Akun PB Garena ke Akun PB Zepetto

Kalian tentu tahu kabar tentang PB akan berpindah tangan bukan? Yups, saat tahun baru tanggal 1 januari 2019 datang PB sudah tidak dipegang lagi oleh garena, tetapi  dipegang oleh developernya sendiri yaitu Zepeto. PB telah menjadi salah satu game online legendaris di Indonesia, dibawa pertama kali oleh gemscool ke Indonesia yang kemudian di penggang oleh Garena hingga akhir tahun 2018. Tentu kalian bertanya-tanya tentang akun kalian bukan? Tenang saja akun garena kamu bisa kamu transfer kok,per-tanggal 1 desember 2018, kamu bisa melakukan transfer akun garena kamu ke akun zepeto. Begini cara transfer akun PB garena ke akun Zepeto.

1. Login ke akun garena-mu melalui aplikasi garena.

2. Klik link untuk menuju website baru PB zepeto.

3. Scroll kebawah, kemudian klik “BUAT AKUN”.

4. Kamu akan disajikan dengan Term & Condition, centang kotak kecil lalu klik “OK”.

5. Masukan ID, Password, dan E-mail untuk akun PB zepeto. Mau sama dengan ID pada Garena boleh, mau berbeda juga bisa. Klik Identifikasi untuk mencek apakah nama ID kamu sudah dipakai atau belum. Selesaikan Captcha dan klik daftar.

6. Setelah sukses, kemudian klik “Berpindah ke halaman Login”.

7. Klik Login dengan akun Zepeto-mu.

8. Klik “Hubungkan dengan Akun Garena.”

9. Kemudian akan muncul konfirmasi seperti dibawah, dan jika sudah benar maka klik “Hubungkan dengan Akun Garena”.

10. Akun garena kamu telah sukses terhubung dengan akun zepeto.

Demikian brott “Cara Transfer Akun PB Garena ke Akun baru PB Zepeto”, mudah bukan. Tapi perhatikan dengan teliti setiap data yang kamu masukan dan Akun yang ingin kamu transfer ya brott. Agar tidak salah transfer akun, Terima kasih telah membaca.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.