Build Minsitthar Lemon! Versi Ganteng Franco si Tukang Culik dan Tarik yang Lebih Imba

Beberapa waktu lalu kita telah mendapatkan satu hero baru, hero fighter yang super kuat meski tidak terlalu imba. Mungkin kalian juga sudah mencobanya namun belum juga kunjung menemukan buildyang pas? Nah ini dia build Minsitthar Lemon yang jelas super kuat dan ga ada lawan!

Build Minsitthar Lemon ini berfokus pada kemampuan fighting dari sang raja, namun tidak melupakan kemampuan tank dari hero bersenjata tombak yang satu ini. Kalian bisa tetap menjadi tukang gedor paling depan tapi juga masih bisa menahan serangan dari lawan. Seperti apa build-nya?

 

Demon Shoes

Gear pertama yang bisa kalian build agar bisa sekuat Lemon adalah Demon Shoes, kenapa kok justru build gear yang satu ini ketimbang gear sepatu yang lain? Kemampuan yang paling mengerikan dari seorang Minsitthar adalah burst damage yang dia punya dengan melakukan spam skill dua miliknya yaitu Shield Assault yang bisa memberikan damage sekaligus memberikan absorb shield.

Selain itu juga dengan mana sustain yang terjaga pada awal permainan, dari efek pasif milik Demon Shoes jika lawan kalian lengah, kalian bisa menariknya dengan Spear of Glory miliknya. Memiliki efek yang hampir sama justru lebih kuat dari hook milik Franco, kalian bisa menculik lawan dengan sesuka hati.

Bloodlust Axe

Merupakan gear spike dari Minsitthar yang bisa membuat dia super tanky dan juga mematikan, meski game baru memasuki fase awal dari mid game. Memberikan tambahan 70 physical point pada awal permainan, serta efek spell vamp yang membuat skill Shield Assault menjadi luar biasa overpowered. Selain memberikan efek shield absorbtion pada saat digunakan.

Jika lawan yang kalian hajar ada banyak, maka spell vamp yang dihasilkan untuk mengisi HP kalian juga semakin banyak. Oleh karena itu Minsitthar tiba-tiba bisa menjadi sangat tanky hanya karena efek dari gear yang tidak terlalu wah ini. Selain itu juga Bloodlust Axe memberikan efek cooldown reductions sebesar 10 persen yang membuat kalian bisa melakukan spamming skill dua pada saat total war terjadi.

Endless Battle

Untuk gear ketiga merupakan gear yang bisa membuat, tidak hanya Minsitthar saja namun empat royal guard dari ultimate milik Minsitthar. Efek Divine Justice yang aktif setelah menggunakan skill,ternyata juga berlaku untuk setiap serangan dari Royal Guard miliknya. Jadi pada saat kalian mengeluarkan ultimate skill-nya, hantaman pertama dari para Royal Guard sudah memiliki efek pasif dari Divine Justice.

Lalu pada saat kalian beradu pukul di dalam lingkaran ultimate skilltersebut, kalian pasti melakukan spam skill satu dan juga skill dua, maka efek Divine Justice akan kembali aktif dan memberikan damagetambahan bagi para Royal Guard selama ter-summon. Itu yang membuat seorang Minsitthar menjadi hero yang cukup kuat untuk digunakan sebagai tank serta fighter secara bersamaan.

Oracle

Rahasia lain yang membuat seorang Minsitthar menjadi tanky dan bisa dijadikan off-tank atau tank dadakan semisal hero tank kita terkena lock adalah, efek shield yang muncul pada saat dia menggunakan skill duanya. Namun jika hanya memanfaatkan efek natural yang keluar dari skill dua saja, pasti dirasa sangatlah kurang. Karena damage dari assassin serta marksman musuh sudah jelas sangat besar.

Oleh karena itu Oracle merupakan pilihan paling masuk akan, karena oracle meningkatkan efek shield absorbtion yang keluar sebesar 25 persen, serta efek regenerasi sebesar 25 persen juga. Efek ini jelas karena memperkuat shield yang keluar saat kalian menggunakan skilldua. Efek regenerasi dari lifesteal yang kalian punya dari Bloodlust Axe juga akan semakin kuat dengan gear yang satu ini.

Wings of The Apocalypse Queen

Kekuatan utama dari seorang Minsitthar terletak dari kemampuan dia untuk melakukan spam skill satu dan dua. Selain memberikan shield skill nya juga memiliki efek lifesteal dari gear awal yang dibuat yaitu Bloodlust Axe. Spam skill akan bertambah kuat dengan adanya gear kelima yang kalian build ini. Yaitu Wings of the Apocalypse Queen.

Selain memberikan tambahan cooldown reductions, yang kalau ditotal sekarang kalian memiliki 40 persen cooldown reductions dari Bloodlust Axe, Endless Battle, Oracle dan Wings of The Apocalypse Queen. Efek lifesteal kalian juga akan semakin menggila dengan gear ini. Tambahan 30 persen lifesteal akan membuat shield assault kalian menjadi tidak terhentikan apabila digunakan kearah lawan yang tengah berkumpul.

Dengan kombo flicker dan juga Assault Shield, kalian akan memiliki Avatar of Guardian dadakan seperti milik Gatotkaca. Namun dengan tambahan shield serta lifesteal yang super tidak masuk akal.

Blade of Despair

Setelah kita fokus terhadap gear defensif yang ternyata memberikan efek attack yang luar biasa kepada Minsitthar, untuk gear terakhir boleh kita membuat gear yang memberikan boosting physical attack terbesar yaitu Blade of Despair. Jangan sekali-sekali mem-build gear ini pada awal permainan, kalian memang akan memiliki damage yang besar.

Namun kemampuan tanky kalian tidak akan maksimal karena tidak ada tambahan shield absorbtion serta efek lifesteal, yang membuat seorang minsitthar menjadi bisa sustain pada saat total war terjadi. Selain itu juga jika kalian membuat gear ini pada awal permainan, selama kalian mengejar gear ini kalian tidak akan bisa terlalu leluasa untuk melakukan war karena kalian pasti akan gampang mati.

Namun beda cerita jika kalian mem-build gear ini pada akhir permainan, atau pada saat kalian sudah memiliki gear yang membuat kalian menjadi tanky. Maka lawan sekeras apapun akan kalian babat dengan sangat mudah. Selain itu juga kalian juga akan bisa menahan serangan dari assassin serta marksman lawan dengan sangat mudah.

Nah itu tadi merupakan build Minsitthar Lemon super kuat yang patut kalian coba, apabila kalian belum menemukan build yang tepat maka coba build sang juara MPL season kedua ini. Tuliskan pendapat kalian pada kolom komentar dan jangan lupa untuk share artikel ini serta tag teman kalian juga ya.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.