BOOM ID Diapit Lawan Tangguh di Predator League 2019

Lokalgame sekali lagi merebut haknya sebagai tim terbaik untuk mewakili Indonesia pada event regional se-Asia Pasifik, Acer Predator League 2019. Tahun lalu, BOOM ID harus puas di tempat kedua menyerahkan takhta Predator League ke Geek Fam dari Malaysia.

Kali ini, bertandang ke Bangkok, Thailand pada 15-17 Februari mendatang. Khezcute cs di nanti lawan-lawan tangguh seperti TNC Predator, Lotac, Alpha Red dan tentunya musuh bebuyutan, Geek Fam. Lalu bagaimana kans BOOM ID menjuarai Acer Predator League 2019? Adakah kesempatan mereka meraih hasil sama seperti tahun lalu? Berikut prediksi Esports ID.

– Lawan Terberat

Performa di Dream League 11 closed qualifier bisa jadi acuan, BOOM ID wajib mewaspadai TNC dan Lotac. Keduanya masuk ke golongan top tier berisi pemain paling berbakat di Asia Tenggara. Meski begitu, BOOM ID punya sejarah baik melawan Lotac, menumbangkan mereka dengan skor meyakinkan 2-0 di laga kemarin.

Harap undian group stage memisahkan TNC dan Lotac tergabung bersama. Setidaknya, satu diantara mereka yang jadi fokus utama BOOM ID sebelum ke playoff. Bila menang, motivasi BOOM ID untuk juara sangat terbuka lebar. Selebihnya, Dreamocel harus merebut poin penuh dari tim tier menengah dan babak bonus.

– Lawan Seimbang dan Babak Bonus

Kans terbaik BOOM ID ,meraup poin bisa didapatkan kala menantang tim macam Alpha Red, Signify bahkan Geek Fam. Meski kekuatan keseluruhan terbilang fifty-fifty, namun pengalaman dan jam terbang BOOM ID yang lebih tinggi harusnya jadi pembeda.

Kemenangan di laga menengah berfungsi sebagai penambah motivasi menghadapi lawan tangguh sekaligus mengukur level kekuatan lawan di Acer Predator 2019 nanti. Jangan sampai BOOM ID cuma menang di laga hiburan melawan wakil Sri Lanka, PNX Indomitus dan Mongolia, yG.

Jelas Acer Predator League tahun ini jauh lebih sulit ketimbang edisi sebelumnya. Namun BOOM ID punya dukungan dari para #hungrybeast untuk tampil maksimal dan rebut piala Acer Predator 2019.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.