Blizzard Tengah Kembangkan Game Warcraft Mobile dengan Konsep ala Pokemon Go

Mayoritas penggemar hardcore Diablo boleh saja merasa kesal terhadap munculnya versi mobile dari franchise kesayangan mereka. Namun, Blizzard pada tahun ini telah resmi menentukan arah demi menyenangkan para gamer-gamer pengguna smartphone. Melihat bahwa pasar di belahan bumi lain sangat begitu bergairah akan keberadaan game-game bernuansa mobile, Blizzard tentu tak mau menyia-nyiakan kesempatan langka berikut untuk berekspan demi meraih suatu tujuan yang mereka harapkan.

Hal ini akhirnya juga seakan diamini oleh Jason Schreier, salah seorang jurnalis. Ia baru saja memberikan liputan eksklusif tentang apa hal yang sebenarnya terjadi di dalam internal kantor Blizzard, beserta dengan hal-hal yang saat ini sedang mereka kerjakan.

Para fans lama Blizzard yang notabene para pemain PC memang pada dasarnya sangat tidak begitu familiar ketika melihat kemunculan game mobile di hadapan mereka. Akan tetapi, hal tersebut justru malah berbanding terbalik dengan budaya yang biasa dijalani oleh para karyawan Blizzard ketika sedang jenuh bekerja.

Para pegawai di sana rupanya sangat begitu menyukai segenggam game yang biasa dimainkan di smartphone kalian itu. Dan dari sana, seluruh pihak elemen kantor akhirnya mendapat semacam ilham untuk ingin mengekspresikan rasa kesenangan mereka dengan mengembangkan game-game bertaraf mobile dari franchise-franchise populer milik Blizzard.

Salah satu informasi menarik yang berhasil di dapat Jason adalah rencana mereka untuk mengadaptasi franchise Warcraft ke dalam platform mobile. Namun, Blizzard kali ini ingin menginovasikan suatu hal berbeda dari apa yang sudah mereka lakukan untuk Diablo Immortal.

Dengan melihat budaya para karyawan yang gemar memainkan Pokemon Go, hingga menjadikan monumen patung orc di luar kantor Blizzard sebagai area Pokemon Gym yang biasa diperebutkan satu sama lain, Blizzard ingin mencoba memberi suatu simulasi serupa terhadap game Warcraft Mobile yang sedang dikerjakan melalui para tim khusus.

Entah akan seperti apa eksekusinya, apakah game mobile Warcraft dengan gameplay ala Pokemon Go ini akan menjadi suatu game yang siap kamu nantikan di tahun-tahun mendatang ?

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.