Bingung Cara Main Game of Richter? Yuk Baca Di Sini!

Seperti yang kalian tau, Garena AOV Indonesia akan segera merilis Hero baru, yaitu Richter. Dalam menyambut kedatangan hero tersebut, mereka memberikan sebuah event menarik untuk mendapatkan hero Richter secara gratis. Event ini dinamakan Game of Richter.

Berbeda dengan event Y’Bneth yang lebih mudah, di mana kalian hanya perlu mengumpulkan Verno Token dari login dan bermain, Event Richter kali ini terbilang cukup sulit dan menyita banyak waktu. Karena, kalian harus mengumpulkan dan mengombinasikan 3 buah Diamond yang didapatkan dari misi di tab Event. Lantas, bagaimana cara memainkannya?

Pertama-tama kalian diwajibkan mengumpulkan ketiga Diamond tersebut melalui misi yang ada di tab event ataupun melalui login harian.

Setelah kalian mengumpulkan Ketiga Diamond tersebut, langkah kalian selanjutnya ada dengan meracik ketiganya melalui Summon Materials. Kalian bebas memasukkan jumlah yang ingin diracik, misalkan Blue Diamond 3, Green Diamond 5, ataupun Yellow Diamond 2.

Nah disinilah letak kesulitannya, karena hadiah yang didapatkan adalah Random. Artinya kalian perlu racikan terbaik untuk mendapatkan Item yang bernama Richter Sword. Untuk itulah disediakan fitur History yang berfungsi sebagai buku racikan.

Kalian bisa langsung meng-copy racikan yang ada pada Player History untuk mendapatkan racikan yang terbaik dan juga agar tidak terlalu membuang banyak Diamond.

Kalian membutuhkan 20 Richter Sword jika ingin mendapatkan Richter secara gratis. Apabila event ini menurut kalian terlalu sulit dan terkesan menghabiskan banyak waktu, kalian bisa langsung mendapatkan Richter Sword dengan cara membelinya melalui Get More Diamonds.

Untuk mendapatkan 20 Richter Sword, kalian setidaknya membutuhkan 615 Voucher yang jika ditotalkan hampir mencapai Rp 150 ribu. Jadi ada dua pilihan bila kalian ingin mendapatkan Hero Richter, yakni mengerjakan misi dan meracik Diamonds sendiri atau langsung membeli Richter Sword menggunakan Voucher.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.