Biar Kece! Mobile Legends ‘Dandani’ Monster Jungle

Buat kamu yang kerap bermain di advance server untuk Mobile Legends pasti mengetahui kalau ada perubahan atau rework untuk map Celestial Palace. Tidak hanya tampilannya yang berubah, namun monster-monster jungle hingga Lord bakal menerima penyesuaian pula, termasuk beberapa efek anyarnya kali ini.

• Reaper dan Spinner tidak hanya mendapatkan rework untuk bentuknya, tapi juga memberikan drop baru jika berhasil dibunuh. Demikian pula dengan turtle yang kini memberikan buff jika berhasil di-slay. Penasaran perubahannya apa saja? Yuk, simak bersama!

MONSTER JUNGLE BIASA

Crimson Lizard: Monster yang terletak di dekat area top lane ini sebelumnya memiliki bentuk goblin. Namun, setelah rework, bentuknya berubah menjadi sejenis lizard yang berwarna kuning.

• Crammer: Hantu yang berada di jungle dekat bottom lane ini sekarang berubah bentuk menjadi kumbang berwarna merah tua.

• Giant Mouth: Monster yang letaknya di dekat midlane ini dahulu memiliki mulut berukuran besar, namun setelah rework sepertinya lebih cocok dipanggil Giant Wing karena bukan mulutnya melainkan sayapnya yang membesar sekarang.

MONSTER JUNGLE BUFF

• Spinner & Reaper: Kedua monster ini mengalami perubahan yang sangat drastis dalam segi penampilan. Sekarang, baik Spinner maupun Reaper memilik bentuk layaknya monster batu. Selain itu, keduanya memberikan buff sesuai dengan role kamu. Jadi, setelah dibunuh mereka akan memberikan drop 3 health pack, agar teman satu tim yang tidak mendapatkan last hit tetap masih bisa mendapatkan health regen.

• Turtle: Meski tidak ada perubahan dari segi penampilan, namun tambahan efek buff yang didapatkan ketika membunuh turtle bisa seketika mengubah arah permainan. Jika berhasil, maka semua anggota timmu akan mendapatkan buff dengan efek, ‘setiap memberikan damage kepada lawan akan menambahkan true damage sebesar 5% dari total HP musuh dan mengurangi movement speednya sebesar 50%‘. Skill ini berdurasi 1,5 detik dan memiliki cooldown 1,5 detik.

• Lord: Monster yang selalu diincar saat memasuki late game ini mendapatkan perubahan penampilan. Desainnya dibuat lebih menakutkan dengan aksen warna yang gelap, plus Lord mendapatkan move charge dengan damage yang sangat dashyat.

Sepertinya kita masih harus menunggu untuk update ini masuk ke reguler server yah. Bagi Sobat Esports yang sudah mencobanya di advance server, bagaimana pendapat kamu? Perubahan apa yang paling kamu sukai?

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.