Berikut 4 Tips Agar Inventory Yang Kamu Miliki Tidak Cepat Penuh

Mengatur barang apa saja yang pantas masuk di dalam inventory cukup penting untuk bertahan hidup dalam PUBG Mobile. Maka dari itu, kami akan memberi tahu tips bagaimana cara kamu menghemat dan mengatur barang-barang kamu di dalam inventory. Yuk di baca bagaimana caranya di bawah ini!

Rencanakan Jenis Senjata Apa Yang Ingin Kamu Miliki

Sebelum permainan di mulai, sebaiknya rencanakan terlebih dahulu jenis senjata apa yang ingin kamu dapatkan dalam permainan. Jika kamu ingin bermain camping, maka prioritaskan senjata jarak panjang. Jika ingin bermain secara leluasa, maka carilah senjata jarak menengah.

Ini cukup penting karena menentukan jenis peluru apa yang ingin kamu dapatkan dalam permainan. Janganlah sampai menumpuk peluru untuk senjata yang tidak kamu pakai, karena itu akan memakan banyak ruang dalam inventory kamu.

Atur Item Heal Kamu

Tidak di ragukan lagi, item heal sangatlah penting untuk bertahan hidup dalam PUBG Mobile. Tetapi itu bukan berarti menumpuk item heal adalah ide yang bagus.

Jika kamu memiliki First Aid Kits, maka kamu cukup membawa 15 Bandages. Dapat 5 First Aid Kits, dan kamu cukup memiliki 5 Bandages. Tetapi, tetap saja simpan Bandages karena item ini hanya memerlukan 4 detik untuk memakainya, efektif jika kamu perlu tambahan darah saat situasi genting.

Hanya Ambil Attachment Yang Berguna Untukmu

Sangatlah mudah untuk mendapatkan attachment dalam permainan. Sering mendapatkan attachment bukan berarti item itu akan berguna untuk senjata kamu.

Senjata yang kamu miliki adalah senjata jarak jauh, maka kamu scope yang jarak jauh. Jangan menumpuk scope jarak dekat. Jika senjatamu berjenis SMG, maka hanya ambil attachment untuk SMG agar menghindari terjadinya penumpukan item pada inventory kamu.

Atur Item Bersama Temanmu

Jika kamu bermain Squad, maka kamu bisa mengatur item bersama temanmu. Kamu bisa mengatur item apa saja yang kamu ingin gunakan dan distribusikan item yang tidak kamu inginkan kepada temanmu jika mereka membutuhkannya.

Cara ini sangatlah berguna karena dengan menggunakan item yang di berikan temanmu, kamu bisa menghemat waktu kamu untuk loot item. Dan daripada kamu membuang item yang tidak kamu butuhkan dan berakhir pada tangan musuh, kamu bisa memberikan item ke temanmu yang membutuhkannya.

Sekian tips bagaimana cara kamu bisa menghemat item pada inventory. Ingatlah untuk selalu simpan item yang cocok dengan cara kamu bermain.

Apakah kamu mungkin punya tips lain? Bisa di tulis di kolom komentar di bawah dan jangan lupa untuk share artikel ini!

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.