Berada di Grup Berat, Peluang Tigers di Kuala Lumpur Major?

PGL selaku event organizer dari Kuala Lumpur Major merilis pembagian group stage semalam (7/11). Sekilas tiap-tiap grup punya tingkat kekuatan yang merata sehingga tidak terlalu menonjol ketimpangan penantang. Lalu bagaimana nasib juara DreamLeague Minor kebanggaan SEA, dan Indopride, Tigers?

Berada dalam Grup C, Tigers akan berjibaku dengan runner-up The International 2018, PSG.LGD, powerhouse SEA Fnatic, dan kuda hitam Eropa, Gambit Esports. Tigers yang tampil memukau di Minor kemarin harus menaikkan level permainan atau, setidaknya menjaga gaya main rapi demi raih hasil memuaskan di Major kali ini.

Namun, untungnya belum ada yang gugur di fase grup melainkan hanya penentuan upper dan lower bracket. Tetap saja keuntungan berada di upper bracket akan sangat kentara, bermain lebih sedikit dengan pilihan lawan yang lebih “mudah” bisa sangat membantu jalan Tigers ke babak final.

PGL memisahkan para favorit juara di empat grup berbeda, Team Secretmenghantui Grup A, Evil Geniuses berkutat di Grup B, PSG.LGD cari mangsa di Grup C, sementara Virtus.Pro incar lawan di Grup D. Kemungkinan besar Team Secret akan lolos sebagai pemuncak grup melihat lawannya sudah tidak asing dan beberapa di antaranya habis mereka bantai di ESL One Hamburg.

EG punya tantangan berat bergerumul dengan para giant killer dalam diri TNCTeam Aster, dan Vici Gaming. Di lain pihak, Virtus.pro cukup nyaman bersama lawan-lawan yang agak ringan. Tantangan terbesar mungkin datang dari Forward Gaming, bila menilik dari roster bertalenta mereka. Namun, Alliance dan Pain X punya potensi mengejutkan. Berikut adalah proses drawing group stage oleh SirActionSlacks.

Dukungan fans SEA dan Indopride tentu sangat diharapkan oleh k’wonderkidbersama Tigers. Sekeras apa Tigers akan mengaum kali ini?

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.