Beginilah Strategi Rotasi Item Mobile Legends yang Perlu Kamu Pahami

Lokalgame Mulai dari hero musuh yang di lawan sampai performa pertarungan tim yang berbeda dari biasanya. Strategi untuk melakukan rotasi item Mobile Legends kerap sekali terjadi.

Kamu sudah berusaha membuat berbagai macam build pada hero andalan kamu, tetapi terkadang improvisasi pada item Mobile Legends juga bisa terjadi dan menguntungkan di kondisi tertentu.

Dari sekian banyak rotasi item Mobile Legends yang kamu lakukan, kamu perlu mempertimbangkan beberapa hal yang penting sebelum merubahnya. Untuk lebih jelasnya simak pembahasan berikut ini

Perlukah Immortality

Sering kita melihat atau bahkan diri kita sendiri yang mana ketika late game, menjual sepatu untuk digantikan dengan Immortality.

Apakah item tersebut sangat penting untuk hero kita? Jawabannya tidak. Karena sepatu lebih menawarkan movement speed dan efek pasif yang lebih berguna untuk hero kamu.

Sebenarnya item Immortality di Mobile Legends itu adalah item khusus untuk para hero Tank, di mana mereka sudah pasti berada di garis depan dan memiliki kemungkinan mati duluan.

Sebaiknya jika menggunakan hero seperti Marksman dan Mage, menggunakan Immortality adalah tindakan dari seorang pemain yang pengecut dan selalu berangkapan bahwa dirinya akan bermain secara barbar tanpa perhitungan.

Wizard Boots, Demon Shoes, Atau Rapid Boots

Item seperti sepatu di Mobile Legends memiliki banyak jenisnya dan banyak sekali manfaat yang ditawarkan dari setiap jenis sepatu.

Belum lagi sepatu merupakan item Mobile Legends yang paling murah dan memberikan banyak manfaat, Terutama untuk Wizard BootsDemon Shoes, dan Rapid Boots.

Ketiga item ini sering digunakan oleh para pemain yang memiliki pemahaman bahwa movement speeddi gim MOBA adalah hal yang paling krusial

Oleh karenanya Rapid Boots adalah sepatu terbaik di late game, tidak mau kalah Wizard Boots dan Demon Shoes juga menjadi alas kaki idaman di early game. Rotasi item Mobile Legends ini sangat berguna di setiap pertandingan.

Haruskah Membeli Item Berurutan

Hal terakhir yang harus kamu pahami dari rotasi item Mobile Legends ini, apakah build yang kita buat haru kita ikuti secara urutannya?

Contohnya adalah hero jungle yang membeli item jungle mereka di awal dan ketika farming lancar, mereka langsung membeli item mahal seperti BOD.

Tindakan tersebut memang kadang benar, namun lebih efisien lagi jika kamu bisa menjadikannya dua item seperti Rapid Boots dan Endless Battle yang bisa mengamankan kondisi hero kamu sampai memiliki BOD.

Biasanya tujuan dari membeli item secara berurutan ialah untuk memperkuat serangan hero tersebut secara bertahap, di mana efek dari masing-masing item saling memperkuat satu sama lain.

Tapi jika dirasa membeli item mahal terlebih dahulu itu penting, tidak ada salahnya juga. Hanya saja cukup riskan, karena tidak ada item yang bisa membuat kamu kuat bertahan lama di pertempuran.

Tidak hanya rotasi item Mobile Legends saja yang perlu kamu perhatikan. Tempat bermain kamu juga perlu mendapatkan perhatian yang lebih

You might also like

Leave A Reply