Bangga! Indonesia Siap Merilis Game MOBA yang akan Jadi Saingan Mobile Legends dan AOV!

Sebuah kabar mengejutkan sekaligus membanggakan datang dari pengembang asal Indonesia yaitu Anantarupa Studio. Pasalnya studio yang sudah beroperasi sejak 2011 dan sudah banyak memproduksi berbagai macam game ini akan menjadi pengambang asal Indonesia, sekaligus pertama di Asia Tenggara yang akan mengembangkan game bergenre MOBA, yang memang sedang digemari oleh para pada saat ini. Tentunya game MOBA yang akan memiliki judul resmi “Lokapala : Saga of The Six Realms” ini akan menggusung tema dan kebudayaan Indonesia didalamnya.

Tujuan utama Anantarupa mengembangkan game MOBA Lokapala : Saga of The Six Realms sendiri adalah, selain genre MOBA yang memang beberapa tahun belakangan ini digandrungi oleh para gamers lewat game-game seperti Mobile Legends dan AOV diplatform Mobile, dikarenakan mereka melihat game MOBA didominasi oleh pengembang dari Amerika, Cina,dan Korea.

Oleh karena itu, lewat game Lokapala, mereka ingin mengembangkan dunia e-Sports lewat game yang mereka kembangkan. Dalam penggerjaannya sendiri mereka juga berkerjasama dengan orang-orang berpengalaman yang difokuskan membantu penggerjakan pada game balancing, planning team, dan graphic desaigner, yang tentunya akan membuat game ini menjadi sebuah game MOBA yang menarik dan layak untuk kalian coba saat dirilis nanti.

Sebelum memproduksi game MOBA Lokapala : Saga of The Six Realms, Anantarupa Studio mengembangkan game-game seperti Petualangan Doreamon, game AR berjudul Orrinokards dan mengembangkan official game untuk gelaran bergengsi sekelas Asian Games 2018.

Tentunya dengan pengalaman 7 tahun didunia game dan didukung orang-orang yang berpengalaman didunia game MOBA, tentunya game Lokapala : Saga of The Six Realms memiliki potensi yang sangat besar dengan elemen Indonesia yang kental untuk menggeser game-game MOBA seperti AOV dan Mobile Legends.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.