BAGAIMANA CARA KERJA SKOR VISION?

Lokalgame – Skor vision di League of Legends adalah salah satu hal yang termasuk di dalam statistik atau skor di dalam game. Ini terbukti, karena memang satu-satunya cara untuk melihat berapa skor vision kita adalah dengan menekan tombol TAB, yang berfungsi untuk melihat statistik di dalam game kita.

Terbilang hal yang baru di League of Legends, skor vision menimbulkan banyaknya pertanyaan di kalangan komunitas. Well, banyak yang percaya tentang pentingnya skor vision ini untuk kesuksesan tim, namun banyak juga yang tidak percaya.

Oleh karena itu, mari kita bahas sedikit tentang skor vision ini:

Apa Itu Skor Vision?

Menurut GManG, seorang analis senior League of Legends, skor vision menunjukkan berapa banyak kontribusi dari pemain, untuk memberikan vision kepada tim-nya. Setiap poin di dalam skor vision merupakan penghitungan dari satu menit para pemain memberikan vision, ataupun menghancurkan vision musuh.

Meskipun skor vision ini bukanlah merupakan statistik yang sangat perfect, namun skor vision tetap sangat penting untuk melihat kontribusi dari tim kita dalam mengontrol vision yang ada di dalam game.

Bagaimana Cara Kerja dan Penghitungan dari Skor Vision?

Penghitungan skor vision dimulai dari seberapa lama sebuah ward dari pemain yang telah dipasang bisa hidup. Untuk setiap menit sebuah ward yang telah dipasang bisa hidup, maka pemain tersebut akan mendapatkan satu poin skor vision. Pemain juga bisa mendapatkan skor vision setelah menghancurkan ward musuh, dengan penghitungan satu poin untuk setiap menit sisa hidup dari ward tersebut. Pun juga, ada beberapa ability milik champion yang bisa menambahkan skor vision, seperti Hawkshot milik Ashe.

Skor vision juga bisa dipengaruhi oleh beberapa hal lain, seperti: seberapa sering ward yang dipasang memperlihatkan champion musuh, seberapa dekat ward tersebut dengan pemberi vision milik tim yang lain, dan juga seberapa dekat atau jauhnya ward tersebut dari base pemain.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.