5 Hero Solo Laner AOV Terbaik di Patch 18

Update terbaru bulan Desember 2018 merupakan Patch terakhir yang di dapatkan pada tahun 2018 ini. Dalam update terbaru ini, beberapa Hero mendapatkan penyesuaian. Ada yang mendapatkan Buff ada juga yang mendapatkan pukulan berupa Nerf.

Dalam Patch terbaru versi 18, lokalgame akan memberikan kalian daftar Hero yang menjadi pilihan terkuat di Solo Lane. Tidak usah berlama-lama, berikut adalah daftar Hero Solo Lane terbaik Patch Version 18.

 

1. Maloch

Buff yang diberikan Maloch pada Patch ini benar-benar tidak masuk akal. Kita tahu, bahwa Maloch merupakan Hero yang sudah sanlokalgame.comgat kuat, bahkan ketika ia belum di Buff pada Patch ini. Tambahan bonus 0,15 AD pada 2% HP yang hilang (saat regen), membuat Maloch akan semakin sakit dan berbahaya. Jadi usahakan jangan memaksakan diri jika kalian bertarung dengan Maloch.

 

2. Joker

Buff yang diberikan pada Skill Canned Laughter (Ultimate) milik Joker, membuatnya menjadi salah satu pilihan Hero terbaik yang bisa dimainkan di Abyssal Lane. Terlebih lagi, kalian bisa memaksimalkan Canned Laughter, untuk menculik Damage Dealer dari tim lawan, entah itu Jungler ataupun Mage.

 

3. Cresht

Tidak mendapatkan penyesuaian pada Patch kali ini tidak membuat Cresht kehilangan popularitasnya. Ia mlokalgame.comasih tetap sangat kuat berkat Patch yang ia dapatkan pada bulan Agustus lalu yang membuatnya lebih cepat untuk menggunakan Metamorphosis (3).

Selain ia memiliki daya tahan yang kuat, Damage ketika memasuki mode Metamorphosis juga sangat besar. Tidak heran Cresht masih menjadi pilihan terlokalgame,combaik untuk digunakan di Solo Lane.

 

4. Marja

Mage yang satu ini memang belum mendapatkan perubahan apapun sejak awal perilisannya di Indonesia. Ia masih tetap eksis untuk digunakan para Challengers untuk melawan para Hero Melee yang berlokalgame.comada di Solo Lane.

Life Steal dari pasifnya yang bernama Shadow Leech membuat Marja tidak perlu takut kehilangan HP. Belum lagi Ghostwalk (Ultimate) miliknya sangat membantu Marja untuk menghindari Ganking lawan.

 

5. Elsu

Menjadi Archer dengan kemampuan serangan jarak jauh dan Burst Damage yang besar, membuat Elsu masih menjadi pillokalgame.comihan banyak pemain di Abyssal Laner. Sentinel (1) miliknya sangat membantu rekan setim untuk memantau Abyssal Dragon dan memantau pergerakan lawan. Belum lagi Elsu cukup sulit di deteksi karena kemampuan kamuflase dari Stalk (Pasif) miliknya.

Itulah daftar lima Hero terbaik yang bisa kalian gunakan untuk meningkatkan level Tier kalian pada Patch kali ini. Nantikan pembahasan Hero terbaik lainnya hanya di lokalgame AOV.

***

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.