5 Game Baru Siap Menghentak di Awal 2019

Tak terasa, tahun 2018 tinggal hitungan hari. Bisa dikatakan tahun ini menjadi puncak kebangkitan dunia game khususnya e-sports yang semakin semarak baik secara lokal maupun global. Di samping gegap-gempia dunia e-sports, para gamers dan fans franchise game-game legend juga tengah menantikan sejumlah game terbaik yang dikabarkan rilis di tahun depan. Dilansir dari Digital Trends, berikut deretan game terbaik yang dan sudah dinantikan para fans-gamers .

1. Metro Exodus
Game besutan 4A Games ini bertipe FPS (first person shooting) yang menggabungkan pertempuran, penyusupan, ekplorasi dan survival. Metro Exodus akan hadir dengan sejumlah terrain dan medan lokasi, karakter serta musuh yang akan ditemui pemain nanti. Khusus PC, Metro Exodus akan menggunakan teknologi Hairwork, PhysiX serta Raytracing dari Nvidia. siap merilis game tersebut pada 15 Februari 2019 di PC, PS4 dan Xbox One.

2. Jump Force
Mungkin ini salah satu game yang paling dinanti dan diantisipasi para fans anime / manga. Game petarungan antar tim besutan Bandai Namco ini menjadi game yang sangat ditunggu kehadirannya. Versi ini menggabungkan beberapa karakter yang berbeda, seperti Dragon Ball Z, One Piece dan Bleach. Game ini sudah dapat dimainkan di PS4, Xbox One dan PC pada 15 Februari 2019.

3. Kingdom Hearts 3
Game bergenre petualangan yang sangat ditunggu karena dalam versi ini Kingdom Hearts 3 developer berkolabirasi dengan Disney menghadirkan beberapa tokoh animasi seperti Big Hero, Rapunzel, Frozen dan Donald Duck. Kingdom Hearts 3 juga memiliki jalan cerita yang berbeda dibanding versi Kingdom Hearts sebelumnya.

Game ini menghadirkan 5 jalan cerita Pixar yakni Tangled, Frozen, Big Hero 6, Monster Inc, Toy Story dan The Pirates of Carribean. Game ini dikabarkan meluncur pada 25 Januari 2019 di perangkat PS4, Xbox One dan Nintendo Switch.

4. Ace Combat 7: Skies Unknown
Game simulasi pesawat tempur akan kembali meluncur di 2019. ACE Combat memang telah melegenda dan kini telah mencapai edisi ke-7. Para pemain akan dapat merasakan sensasi terbang dan bertempur dari kokpit, dengan panorama view 360 dan musuh yang melepaskan serangan rudal.

Ace Combat 7 mengambil lokasi di Strangereal dimana pemain akan berperan sebagai Trigger yaitu pilot Angkatan Udara Pertahanan Osea dalam Lighthouse War. Game tersebut akan rilis pada Januari 2019 (PS4 dan Xbox One) dan Februari 2019 (Steam). Series ini akan hadir di platform PS4, Xbox One dan PC.

5. Resident Evil 2 Remake
Klikers yang tumbuh besar di tahun 2000-an pasti tahu franchise Resident Evil. Nah, tahun depan, Capcom menyiapkan remake total dari versi Resident Evil 2 Original. Dengan grafis yang pastinya lebih ciamik, RE2 Remake akan memberikan pengalaman berbeda dari versi aslinya. Pemain akan berperan sebagai Leon Kennedy dan Claire yang ditugaskan melarikan diri dari Racoon City setelah semua penduduknya berubah menjadi zombie.


Resident Evil 2 Remake dijadwalkan rilis pada 25 Januari 2019 dan dapat dimainkan pada platform PS4, Xbox One dan PC.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.