5 CHAMPION DENGAN WINRATE TERENDAH PERIODE PATCH 8.24!

Hai, calon Challenger!

Jika kemarin kita sudah melihat 5 champion dengan winrater tertinggi, kali ini lokalgame akan memberikan kalian informasi seputar champion-champion dengan winrate terendah pada Patch 8.24. Beberapa champion yang masuk kategori ini bukanlah champion lemah, namun pemain membutuhkan skill mekanik dan pemahaman tinggi untuk memaksimalkannya.

Tanpa berlama-lama lagi, mari simak 5 champion dengan winrate terendah pada Patch 8.24

 

1. Akali

Setelah mendapatkan Rework, Akali menjadi salah satu champion Assassin yang paling disukai. Kemampuannya dalam memberikan Burst Damage serta menghilang dengan Shroud-nya, membuat lawan sulit untuk menaklukkannya.

Namun, di balik itu semua Akali merupakan champion yang sulit untuk dikuasai. Kalian harus bisa menentukan timing yang tepat untuk memberikan damage dan memanfaatkan seluruh skill-nya. Akali hanya memiliki winrate sekitar 42,80% saja.

 

2. Ryze

Sama seperti Akali, Ryze merupakan champion dengan mekanik tinggi yang sulit untuk dikuasai. Skill reset dan juga Shield merupakan salah satu andalan Ryze saat melakukan duel ataupun team fight di Summoner’s Rift. Untuk saat ini, Ryze berada di urutan bawa dengan mengantongi 42,82%winrate.

 

3. Sejuani

Sempat menjadi andalaan saat Tank Meta merajalela di tahun sebelumnya, Sejuani kini hanya berkutat di tier bawah dalam urusan winrate. Sejuani hanya memiliki winrate sekitar 43,88% dan belum menunjukkan adanya peningkatan performa. Apakah dia harus kena Buff Riot?

 

4. Tahm Kench

Tahm Kench merupakan champion Support yang masuk ke dalam jajaran winrate terendah pada patch sekarang. Si Lele hanya mendapatkan sekitar 43,92% winrate dan kurang begitu baik pada Meta saat ini.

 

5. Ornn

Champion terakhir yang masuk ke dalam jajaran winrate terendah pada Patch 8.24 adalah Ornn. Champion ini sejatinya memiliki kemampuan yang sangat baik dalam team fight. Ia juga bisa meng-upgrade item kawan menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Sayang, kemampuan baik Ornn di Summoner’s Rift tidak sejalan dengan winrate yang didapatkannya. Ornn hanya mengantongi 44,80% winrate di Patch 8.24 ini.

Itulah tadi 5 champion dengan winrate terendah pada Patch 8.24. Meskipun memikili winrate yang cenderung rendah, champion di atas memiliki potensi yang baik untuk mendominasi di dalam game. Sayangnya, skill mekanik tinggi sangat dibutuhkan untuk bisa memaksimalkan potensi mereka.

***

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.