5 Alasan Ini Bikin Kamu Wajib Punya Rework Belerick di Mobile Legends

Lokalgame Tidak lama lagi, rework Belerick bakal segera hadir di official server Mobile Legends. Sebelum di-rework pun, Belerick sudah cukup populer dan sering digunakan di berbagai game, baik ranked, casual, sampai dengan kompetitif. Tetapi setelah di-rework, kamu wajib punya Be lerick karena beberapa alasan berikut ini.

1.   Control Effect Area yang Lebih Baik

Setelah mendapatkan reworkcontrol effect yang ia miliki kini jadi lebih mudah sekaligus lebih berguna. Nature’s Vine yang dulunya Nature’s Seed bisa memberikan efek bind di area garis lurus (mirip ultimate Rafaela) membuat musuh tidak bisa bergerak beberapa saat. Belerick juga tidak kehilangan efek seed karena dipindahkan ke Nature’s Strike dan jadi lebih mudah untuk membuat musuh kesakitan dengan return damage apabila hero musuh menghajar dirinya.

2.   Sangat Mengerikan Jika Menggunakan Battle Spell Vengeance

Berkat skill pasifnya, Belerick bisa menghasilkan magic damage tergantung dari max HP ketika ia menerima damage. Efek ini tentu bakal lebih mengerikan kalau digabungkan dengan Vengeance dan musuh terus menerus menghajar Belerick dengan basic attack. Bahkan hero Claude sekalipun tidak bisa sembarangan menggunakan ultimate ke Belerick karena ia bakal mati sendiri dan Belerick hanya kehilangan sedikit HP saja.

3.   Masih Sangat Kuat Untuk Menahan Damage Satu Tim

Meski seluruh skill-nya terkena reworkultimate-nya tidak mendapatkan perubahan sama sekali dan membuatnya tetap sangat baik untuk menahan damage ke satu tim. Berkat Nature’s Shield ini, Belerick juga mendapatkan pengurangan damage sehingga ia lebih keras saat berada di dalam team fight.

Belum lagi tambahan max HP dari skill pasifnya membuat Belerick memiliki HP jauh lebih besar lagi dan ia juga menyembuhkan HP sebesar 10% yang jumlahnya tidak sedikit bagi Belerick karena ia bisa saja mencapai 12.000 max HP dengan item dan emblem yang tepat.

4.   Nyaris Tidak Bisa Dibunuh Saat Mencapai Late Game

Dengan durability dan segala kehebatannya yang ia miliki, Belerick bakal jadi tank yang susah dibunuh saat mencapai late game. Hero-hero melee maupun marksman bakal membunuh dirinya sendiri apabila mencoba-coba membunuh Belerick seorang diri. Walau masih bisa diatasi dengan hero mage, Belerick bisa mengatasinya dengan membeli item magic resistanceseperti Athena’s Shield mengingat ia mendapatkan tambahan efek max HP cukup besar dari item tersebut.

5.   Hero yang Sangat Sulit Di-counter

Punya control effect yang baik, max HP besar serta potensi yang sangat baik di late game menjadikan Belerick sangat sulit untuk di-counter walaupun dengan item anti regen sekalipun. Damage return yang ia miliki bisa membuat hero jarak dekat kewalahan, apalagi kalau sudah dikombinasikan dengan Blade Armor.

Untuk bisa membuat Belerick kesulitan hanyalah satu cara; perbanyak hero mage dengan damage burst tinggi seperti Eudora. Tapi, meta saat ini hampir tidak mungkin menggunakan Eudora di dalam game ketika berhadapan dengan Eudora.

Itulah tadi alasan kenapa kamu wajib punya rework Belerick di Mobile Legends.

You might also like

Leave A Reply