3 Rekomendasi Build Zanis di Patch Version 18

Zanis merupakan hero Warrior yang saat ini sedang naik daun karena skill Tail Sweep (2) miliknya mendapatkan Buff yang cukup mengerikan. Skill tersebut dapat memberikan Zanis tambahan 200% Attack Speed dan 20% Life Steal jika mencapai level maksimal.

Pada kesempatan kali ini, lokalgame akan memberikan build yang cocok digunakan untuk Zanis di Arena of Valor. Langsung saja kita masuk ke pembahasannya.

 

1. Jungler Damage Build

     

Soulreaver sangat cocok digunakan untuk Zanis karena memberikan Physical Attack, Life Steal, dan Cooldown Reduction yang sangat berguna ketika Early Game. Gilded Greaves untuk mengurangi durasi CC dari lawan dan meningkatkan sedikit Magic Defense.

Omni’s Arms dan Claves Sancti untuk meningkatkan output damage dari Zanis. Medallion of Troy dan Blade of Eternity membuat Zanis lebih tahan lama ketika team fight. Jika pasif dari Blade of Eternity sudah tidak bisa digunakan lagi, kalian bisa menggantinya dengan Hercule’s Madness atau Death Sickle.

 

2. Laner Build

     

Build ini tidak jauh berbeda dengan Jungler Damage Build. Hanya saja pada Laner Build ini Zanis menggunakan Mantle of Ra yang sangat berguna karena tak hanya memberikan tambahan Physical Attack dan Physical Defense, item ini juga memiliki efek pasif yang menimbulkan damage kepada musuh di sekitar.

Pada build ini juga Zanis menggunakan Spear of Longinus untuk meningkatkan Cooldown Reduction-nya agar dia bisa menggunakan Tail Sweep (2) dan Dragon’s Wrath (Ultimate) secara terus-menerus.

 

3. Jungler Tank Build

     

Leviathan dan Mantle of Ra memiliki fungsi yang hampir sama, yaitu meningkatkan Physical Damage, dan memiliki pasif Burn yang dapat menimbulkan damage kepada musuh di sekitar. Frost Cape dan Medallion of Troy untuk memberikan tambahan Defense dan Cooldown Reduction untuk Zanis.

Fenrir’s Tooth untuk meningkatkan output damage dari Zanis di Late Game. Kalian bisa mengganti Fenrir’s Tooth dengan Blade of Eternity jika diperlukan.

Itulah build rekomendasi build Zanis di Patch Version 18 ini. Teruslah berlatih menggunakan Zanis, dan habisi semua lawanmu di Horizon Valley dengan Zanis!

***

You might also like

Leave A Reply