3 Hero yang Akan Menjadi Meta di Patch Version 18

Hello Challengers!

Pada jam 10 pagi tadi Garena AOV Indonesia baru saja menyelesaikan Maintenance Patch Version 18 terbaru mereka. Dalam setiap pergantian patch, tentu ada perubahan atau balancing hero di dalamnya. Beberlokalgame.comapa hero sempat terkena Nerf dan Buff demi keseimbangan game.

Jika pada Patch sebelumnya kita kedatangan Ignis sebagai salah satu hero Meta, pada daftar kali ini kita juga akan kedatangan hero-hero tak terduga yang masuk ke dalam Meta Patch Version 18. Siapa sajakah mereka?.

Berikut ini merupakan 3 hero yang akan menjadi Meta di patch terbaru Arena of Valor (AOV) Server Indonesia.

[<>{}<>]

1. Omega

Omega merupakan hero Tank/Warrior yang jarang sekali digunakan di Horizon Valley. Menurut para pemain, Omega kurang memberikan dampak yang baik di dalam game berdasarkan Skillset yang dimilikinya.

Untuk itu, pada Patch Version 18, Tencent Games memberikan sedikit perubahan pada skill Exterminate (3) miliknya. Skill tersebut kini memberikan efek Knockback saat musuh terkena hantaman Omega. Efek ini terbilang cukup mengganggu karena dapat menghentikan skill Channeling ataupun engage dari lawan.

[<>{}<>]

2. The Joker

Sempat keluar masuk dari dalam Meta, The Joker kini dapat bersaing kembali dengan hero-hero Archer di dalam game. Karena skill Lethal Laughing Gas (3) dari The Joker mendapatkan Buff, yang membuat bisa melakukan One-Shot lagi. Kemungkinan besar hero-hero Squishy akan banyak menjadi korban The Joker pada Patch Version 18 ini.

[<>{}<>]

3. Zanis

Creep Bertombak? Well, mungkin kalian harus berhati-hati dengan Zanis mulai dari sekarang. lokalgame sebelumnya sempat memberikan cuplikan video pemain EU, Darkbreaker yang memainkan Zanis di dalam game. Kekuatannya saat bertarung tak bisa diremehkan lagi.

Meskipun skill Dragon’s Wrath (3) mendapatkan sedikit Nerf, namun skill Tail Sweep (2) miliknya mendapatkan Buff yang cukup siglokalgame.comnifikan. Skill ini akan memberikan Zanis bonus 200 Attack Speed dan juga Life Steal selama skill tersebut aktif. Hal ini membuat Zanis tangguh dalam pertarungan yang cukup lama ataupun trading di dalam lane.

Ketiga hero ini disebut akan mengisi Meta pada Patch Version 18 di Server AOV Indonesia. Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian setuju dengan daftar hero yang diberikan?

[<>{}<>]

You might also like

Leave A Reply